SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Hampir Tidak Jadi Perankan Harry Potter

Rabu, 23 November 2011 12:54 by hanni | 3882 hits
Daniel Radcliffe Hampir Tidak Jadi Perankan Harry Potter
source: generaccion.com

Dreamers.co.id – Kalau dreamers penggemar Harry Potter, sosok cowok ganteng ini pasti tidak bisa dilupakan. Daniel Radcliffe, si tokoh utama dalam ketujuh seri film Harry Potter. Tetapi siapa yang menyangka, dreamers, kalau Daniel hamper tidak jadi memerankan karakter Harry Potter dalam film ini.

Pasalnya, orang tua Daniel sempat tidak setuju Daniel ikut audisi karena syutingnya akan lebih banyak dilakukan di LA. Menurut orang tua Daniel, hal ini akan sangat mempengaruhi kehidupannya karena dia harus tinggal di LA dalam  waktu yang cukup lama.

Chris Columbus, yang merupakan sutradara Harry Potter pada saat itu, mendatangi kedua orang tua Daniel untuk meminta anaknya mengikuti audisi, setelah Chris melihat Daniel dalam acara David Coperfield di TV. Chris langsung tertarik untuk mengaudisi Daniel saat itu.

“Mereka mendatangi orang tua ku, dan saat itu pernjanjiannya adalah membuat, kalau tidak salah, 6 film, yang pembuatannya akan dilakukan di LA. Saat itu, orang tua ku langsung berkata ‘Itu akan terlalu banyak mengganggu kehidupannya,’” ungkap Daniel dikutip dari contact music.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku tidak tahu bagaimana, kemudian, mungkin sekitar 3 atau 4 bulan setelah itu, perjanjiannya berubah. Hanya 2 film yang akan dibuat dan semuanya dilakukan di Inggris, dan orang tua ku berkata, ‘OK, kami akan mengizinkannya ikut audisi.’ Dan semuanya bermulai dari sana,” tambahnya.

Tidak dapat dipungkiri perannya dalam film ini membuat nama Daniel Radcliffe terkenal, dan membautnya menjadi salah seorang artis dengan penghasilan yang besar. Daniel bersyukur memiliki kesempatan tersebut dan dia juga mengaku bahwa menjadi seorang artis tidaklah mudah.

Wahh, pernah terbayang kalau pemeran Harry Potter bukan Daniel Radcliffe, dreamers? (han)

Komentar
  • HOT !
    Komentar negatif di dunia maya memang tidak jarang diterima oleh para idola K Pop oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal inilah yang akhirnya membuat Play M Entertainment mengambil tindakan hukum bagi oknum yang menyerang artis naungannya, A Pink....
  • HOT !
    JYP Entertainment mengumumkan dalam sebuah penyataan resmi pada 28 Januari bahwa dua artis yang bisa dibilang sebagai salah satu yang paling senior di agensi, Yubin dan Hyerim telah memutuskan untuk meninggalkan agensi....
  • HOT !
    Dari sekian banyak daftar pemenang Grammy Awards 2020, ada satu nama yang mencuri perhatian yakni mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Tahun ini Michelle Obama berhasil meraih piala Grammy pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)