home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Hampir Tidak Jadi Perankan Harry Potter

Rabu, 23 November 2011 12:54 by hanni | 4161 hits
Daniel Radcliffe Hampir Tidak Jadi Perankan Harry Potter
source: generaccion.com

Dreamers.co.id – Kalau dreamers penggemar Harry Potter, sosok cowok ganteng ini pasti tidak bisa dilupakan. Daniel Radcliffe, si tokoh utama dalam ketujuh seri film Harry Potter. Tetapi siapa yang menyangka, dreamers, kalau Daniel hamper tidak jadi memerankan karakter Harry Potter dalam film ini.

Pasalnya, orang tua Daniel sempat tidak setuju Daniel ikut audisi karena syutingnya akan lebih banyak dilakukan di LA. Menurut orang tua Daniel, hal ini akan sangat mempengaruhi kehidupannya karena dia harus tinggal di LA dalam  waktu yang cukup lama.

Chris Columbus, yang merupakan sutradara Harry Potter pada saat itu, mendatangi kedua orang tua Daniel untuk meminta anaknya mengikuti audisi, setelah Chris melihat Daniel dalam acara David Coperfield di TV. Chris langsung tertarik untuk mengaudisi Daniel saat itu.

“Mereka mendatangi orang tua ku, dan saat itu pernjanjiannya adalah membuat, kalau tidak salah, 6 film, yang pembuatannya akan dilakukan di LA. Saat itu, orang tua ku langsung berkata ‘Itu akan terlalu banyak mengganggu kehidupannya,’” ungkap Daniel dikutip dari contact music.

Baca juga: akmu

“Aku tidak tahu bagaimana, kemudian, mungkin sekitar 3 atau 4 bulan setelah itu, perjanjiannya berubah. Hanya 2 film yang akan dibuat dan semuanya dilakukan di Inggris, dan orang tua ku berkata, ‘OK, kami akan mengizinkannya ikut audisi.’ Dan semuanya bermulai dari sana,” tambahnya.

Tidak dapat dipungkiri perannya dalam film ini membuat nama Daniel Radcliffe terkenal, dan membautnya menjadi salah seorang artis dengan penghasilan yang besar. Daniel bersyukur memiliki kesempatan tersebut dan dia juga mengaku bahwa menjadi seorang artis tidaklah mudah.

Wahh, pernah terbayang kalau pemeran Harry Potter bukan Daniel Radcliffe, dreamers? (han)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)