home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee Ternyata Seorang ‘Sister Complex’

Jumat, 09 November 2012 07:00 by ningcil | 7856 hits
Jonghyun SHINee Ternyata Seorang ‘Sister Complex’
weareshining.wordpress.co

Kisah percintaan para artis idola memang lagi-lagi tak habisnya dibahas dan selalu bikin penasaran. Jika salah satu artis nampak berjalan bersama atau nampak kedekatan yang tidak wajar, pasti langsung menimbulkan suatu issue. Hal ini yang baru saja terjadi pada lead vocal dari grup boyband SHINee, Jonghyun.

Dalam tayangan reality show, Jonghyun bercerita bahwa ia pernah digosipkan memiliki seorang kekasih. Padahal kenyataannya orang-orang banyak keliru, gadis yang diduga sebagai kekasih Jonghyun tak lain adalah kakak perempuan kandungnya sendiri. Jonghyun menyatakan, “Aku memiliki kakak yang berusia dua tahun lebih tua dariku, namun karena kami berdua sangat akrab, ia selalu disangka orang-orang sebagai kekasihku.”

Baca juga: akmu

Kedekatan Jonghyun dengan sang kakak memang tak seperti kakak beradik lainnya, pantas saja mereka berdua seringkali disangka sepasang kekasih. Bagaimana tidak, mereka kerap kali berjalan sambil berpegangan tangan, malah kadang saling mencium kening. Jonghyun juga sangat menjaga kakaknya sampai-sampai pernah berurusan dengan mantan pacar kakaknya tersebut.

Wah Jonghyun memang seorang adik yang sangat manis! Gimana kalau dia punya pacar ya Dreamers ^^

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)