home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Buat Keributan Saat Mabuk, Ayah Lee Yoo Bi Ditahan Penjara!

Rabu, 21 Januari 2015 19:29 by ningcil | 6596 hits
Sering Buat Keributan Saat Mabuk, Ayah Lee Yoo Bi Ditahan Penjara!
Image

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi ayah dari seorang artis Korea Selatan terjerat masalah hukum. Setelah sebelumnya ada ayah dari B.I iKON, Kyuhyun Super Junior, dan Suho EXO, kini giliran ayah dari aktris pendatang baru Lee Yoo Bi.

Seperti dilaporkan oleh Soompi, ayah Lee Yoo Bi yang tak lain adalah aktor Im Young Gyu ditahan oleh pihak kepolisian atas kasus pengrusakan usaha milik orang lain yang berujung dengan tahanan penjara selama 6 bulan penjara dan masa percobaan selama dua tahun.

Pihak hakim yang memutuskan perkara ini pun memiliki alasan mengapa pihaknya menjatuhkan hukuman demikian pada ayah aktris yang belakangan baru saja membintangi drama populer ‘Pinocchio’ tersebut.

“Sementara terdakwa menunjukkan penyesalan, kami mempertimbangkan fakta lain yang menyangkut dirinya memiliki kasus lain yang serupa dalam catatannya,” ujar sang hakim.

Baca juga: Lee Yoo Bi Mengaku Senang Dapat Peran Top Star di 'The Escape of the Seven'

Pada Oktober lalu, aktor yang merupakan mantan suami aktris Kyeon Mi Ri ini membuat keributan disebuah bar tenda di daerah Gangnam. Sang aktor yang waktu itu dalam keadaan mabuk pun mulai menganggu pelanggan lain dan membuat keonaran.

Tak hanya itu, pada Juli lalu Im Young Gyu juga pernah membuat ulah saat mabuk. Saat hendak pulang kerumah, ia lupa membayar sopir taksi dan menjalani sebuah sidang ringan.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)