home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio ‘The Heirs’ Park Shin Hye, Lee Min Ho & Kim Woo Bin Reuni Di Premier 'Gangnam 1970'

Kamis, 22 Januari 2015 17:49 by pearl | 8877 hits
Trio ‘The Heirs’ Park Shin Hye, Lee Min Ho & Kim Woo Bin Reuni Di Premier 'Gangnam 1970'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Apa kalian rindu dengan kehadiran para bintang populer dari drama hit ‘The Heirs’ yang tayang tahun 2013 lalu? Cha Eun Sang, Kim Tan dan Choi Young Do kembali bereuni di gala premier film terbaru ‘Gangnam 1970’ Dreamers!

Rekan-rekan selebritis pangeran Hallyu Lee Min Ho ikut hadir dalam premiere eksklusif ‘Gangnam 1970’ yang diadakan pada 20 Januari 2015 di Megabox COEX Theater Seoul.


Image source: Newsen

Walaupun sama-sama merilis film di awal tahun ini baik Kim Woo Bin, Lee Min Ho dan Park Shin Hye saling dukung satu dengan lainnya. Saat Kim Woo Bin merilis film ‘The Technician’ awal tahun ini pun Lee Min Ho juga menyempatkan diri hadir untuk mensupportnya. Begitu juga saat perilisan film kolosal Park Shin Hye 'The Tailors'.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dilansir Soompi, tak hanya kedua bintang tersebut namun Jung Il Woo, Kim Bum, Ahn Jae Hyun, CN Blue, AOA, Kang Sora dan Kim Hee Sun juga hadir dalam film yang dibintangi Lee Min Ho bersama Kim Rae Won sebagai bintang utamanya.

Gangnam 1970’ baru saja dirilis selama sehari dan menurut Korean Film Council (22/1) telah berhasil menempati posisi pertama box office Korea! Film ini mengisahkan mengenai ambisi, persahabatan, intrik dan pengkhianatan seputar  dua orang pemuda ditengah-tengah perkembangan kota Gangnam sebagai salah satu kawasan elit di Seoul, Korea Selatan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)