SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'The Interview' Sukses Besar Dalam Penjualan Online!

Kamis, 22 Januari 2015 20:31 by pearl | 1221 hits
Wah, 'The Interview' Sukses Besar Dalam Penjualan Online!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tersandung banyak masalah menjelang perilisannya, film komedi yang dibintangi oleh Seth Rogen dan James Franco ini ternyata malah menunjukkan prestasi dalam penjualan online mereka.

The Interview’ yang diasumsikan sebagai penyebab penyerangan sistem Sony bulan lalu ini awalnya sempat diteror oleh hacker tersebut agar tidak menayangkan filmnya.

Karena itu bermacam rantai bioskop di Amerika pun membatalkan rencana mereka menayangkan filmnya, karena takut akan ancaman penyerangan yang disebarkan oleh teroris tersebut. Sejak itu Sony pun bekerja keras untuk bekerja sama dengan bermacam platform online untuk merilis ‘The Interview’.

Baca juga: Diancam Balasan Militer Pyongyang, Korsel Batal Terbangkan DVD 'The Interview' ke Korut!

Dilansir Digital Spy, lewat layanan video on demand dan online yang ditempatkan dalam Google Play, Youtube, iTunes dan berbagai macam platform VOD lainnya ‘The Interview’ berhasil meraup USD 40 juta atau sekitar Rp. 502 milyar kedalam pundi-pundi Sony. Padahal sebelumnya karena kegagalan penayangan di bioskop-bioskop, Sony diramalkan akan kehilangan USD 30 juta.

Sementara itu, kritik dan reaksinya sendiri pun bercampur dari banyak orang mengenai film yang menceritakan misi pembawa acara dan produsernya untuk menginterview dan membunuh pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)