home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Zico Block B Tentang Rekan Sesama Rappernya, Bobby iKON dan Mino WINNER

Kamis, 22 Januari 2015 19:30 by citra09 | 9084 hits
Ini Kata Zico Block B Tentang Rekan Sesama Rappernya, Bobby iKON dan Mino WINNER
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sebagai member boy group Block B, nama Zico semakin dikenal di industri musik Korea karena bakatnya sebagai rapper handal. Tak sendirian, Zico pun bersaing dengan para rapper muda lain seusianya, termasuk dua member boy group rookie, Mino WINNER dan Bobby iKON.

Jika Mino merupakan teman dekat Zico sejak sebelum debut, maka Bobby merupakan rekan sesama rapper yang baru saja ia kenal. Lalu bagaimana pendapat Zico tentang dua rekan sesama rappernya ini ya?

Dalam wawancara bersama Ten Asia, Zico pun menceritakan tentang Bobby iKON yang ia kenal setelah program ‘Show Me The Money 3’ berakhir. Saat itu, Bobby keluar sebagai pemenang juara pertama dalam program tersebut.

“Aku mengenal Bobby setelah ‘Show Me the Money 3’ berakhir dan kami bertukar nomor telepon. Kemudian ia mengirim pesan padaku lewat Kakaotalk, ‘Hyung (kakak), kau adalah gunung yang harus aku lewati’,” tutur Zico.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Ia melanjutkan, “Aku pun membalasnya dan mengatakan, ‘Gunung (yang ingin kau lewati) ini tak punya tempat istirahat atau pemandian air panas. Jadi kau benar-benar harus mendaki. Dan mungkin akan sangat sulit.’ Bobby mungkin akan melakukannya dengan baik karena ia benar-benar bertalenta. Ia juga membuatku termotivasi.”

Pelantun’Tough Cookie’ ini kemudian juga menceritakan pertemanannya dengan Mino WINNER yang sudah dijalin sejak lama. “Aku tahu Mino pasti bisa tampil dengan baik. Aku selalu mengatakan padanya berulang kali, ‘Kau pasti bisa melakukannya dengan baik. Tunggu saja sebentar lagi.’ Saat ini, aku senang bahwa Mino menemukan sesuatu yang pas dengannya,” tambah Zico.

Wah, sukses untuk Zico, Mino, dan Bobby!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)