SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku yang Curi dan Bocorkan Albumnya Akhirnya Ditangkap, Ini Reaksi Madonna

Kamis, 22 Januari 2015 17:01 by citra09 | 1004 hits
Pelaku yang Curi dan Bocorkan Albumnya Akhirnya Ditangkap, Ini Reaksi Madonna
Image source: entertainme

DREAMERSRADIO.COM - Pelaku di balik bocornya lagu-lagu di album terbaru Madonna bertajuk ‘Rebel Heart’, yang baru akan dirilis pada Maret 2015 mendatang akhirnya ditangkap. Kepolisian Israel dan unit kejahatan dunia maya, Lahav mengonfirmasi bahwa pria asal Israel berusia 29 tahun yang tak disebut namanya tertangkap di Tel Aviv.

Pria tersebut diketahui telah menelusuri data personal di komputer para musisi internasional selama beberapa bulan terakhir dan mencuri final-cut dari beberapa lagu yang belum dirilis dan dijual secara online. Proses investigasi pun dibantu oleh FBI, seperti dikutip dari AceShowbiz.

Pihak yang berwenang juga memiliki bukti bahwa pelaku telah melakukan hack pada komputer pribadi Madonna dan mencuri lagu-lagu dalam album ‘Rebel Heart’ sebelum akhirnya dijual oleh pihak ketiga.

Baca juga: Penampilan Si Kembar Olsen Hingga Katy Perry Jadi yang Terburuk di Met Gala 2017

Menyusul penangkapan tersebut, Madonna pun telah merilis pernyataan via Facebook. “Aku sangat bersyukur kepada FBI, polisi Israel, dan siapapun yang telah membantu proses penangkapan hacker ini. Aku menghargai fans yang selalu memberikan informasi terkait bocornya lagu-laguku,” tulis Madonna.

“Sama seperti penduduk lainnya, aku punya hak untuk privasiku. Mengganggu privasiku adalah hal yang sangat menyakitkan dan menyedihkan. Hal ini juga pasti dirasakan musisi lainnya yang menjadi korban yang sama,” lanjutnya lagi. Semoga insiden ini tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)