SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penulis ‘Hyde Jekyll and Me’ Tuduh ‘Kill Me Heal Me’ Jiplak Karyanya?

Jumat, 23 Januari 2015 14:40 by pearl | 3280 hits
Duh, Penulis ‘Hyde Jekyll and Me’ Tuduh ‘Kill Me Heal Me’ Jiplak Karyanya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai jalan cerita yang terlihat mirip, dua drama baru ‘Hyde Jekyll and Me’ dan ‘Kill Me Heal Me’ ini terlibat kontroversi plagiarisme yang diadukan pada salah satu pihak drama kepada yang lainnya.

Pada awalnya penulis webtoon dari SBS ‘Hyde Jekyll and Me’ yang juga bekerja sama untuk mengerjakan skrip dramanya menulis dalam media sosial bahwa rival mereka, MBC ‘Kill Me Heal Me’ telah mengambil idenya.

“Cerita komedi romantis mengenai seorang wanita dan pria dengan kepribadian ganda yang orisinil adalah ‘Hyde Jekyll Me’. Drama yang lain itu mencuri ideku,” tutur penulis Lee Choong Ho di akun twitternya beberapa waktu lalu.

Dilansir Soompi, perwakilan SBS dan produser ternyata tidak mengetahui mengenai adanya tulisan tersebut di media sosial dan mereka sangat terkejut mendengar permasalahan ini. Pihak ‘Kill ME Heal Me’ sendiri juga mengklaim bahwa ide tersebut sudah ada sejak awal tahun 2014 dan baru sadar bahwa ada webtoon yang mirip dengan ide tersebut kemudian hari.

Baca juga: Contek Gaya Fashion Hyeri Girl's Day di Drama 'Hyde, Jekyll, and I'

‘Hyde Jekyll and Me’ mengisahkan cerita cinta antara seorang wanita dan pria dengan dua kepribadian, sementara ‘Kill Me Heal Me’ menceritakan cerita tentang kisah cinta seorang psikiatris dengan pria yang mempunyai tujuh kepribadian berbeda.

Sementara ini kedua belah pihak belum mengeluarkan statement lainnya mengenai konroversi ini. Bagaimana menurut mu mengenai masalah ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Program variety SBS Running Man masih menjadi tayangan hiburan favorit banyak orang di tahun 2019 ini. SBS baru saja merilis daftar potongan klip dari sepanjang episode di tahun 2019 yang paling banyak ditonton di Youtube SBS Enter Play....
  • HOT !
    Belum lama ini pihak JYP Entertainment akhirnya memberikan kabar terbaru terkain kondisi salah satu artis naungannya, Han. Member Stray Kids ini sebelumnya dikabarkan mengalami gangguan kecemasan dan menyebabkan ia tidak bisa melanjutkan acara fansignin hari ini (15/12) hingga selesai....
  • HOT !
    Ma Dong Seok adalah salah satu aktor Korea yang sukses menembus industri film Hollywood. Aktingnya ternyata menarik perhatian Dwayne Johnson, bahkan ingin digaet menjadi pemain film seri Jumanji....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)