home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyatan Soal Rumor Pacaran Hong Jong Hyun dan Nana After School

Jumat, 23 Januari 2015 12:12 by ningcil | 4581 hits
Agensi Rilis Pernyatan Soal Rumor Pacaran Hong Jong Hyun dan Nana After School
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Masih diawal tahun 2015, para fans kembali dikejutkan perihal rumor hubungan asmara yang terungkap diantara para selebriti Korea. Kali ini giliran dua MC acara fashion ‘Style Log’, Hong Jong Hyun dan Nana After School yang dikabarkan berpacaran.

Keduanya yang sama-sama menjadi MC dalam acara tersebut dikabarkan oleh Woman Sense terlibat cinta lokasi dan mengembangkan hubungan pertemanan mereka menjadi pasangan kekasih. Mengetahui adanya rumor ini, kedua pihak agensi pun lantas memberikan tanggapan mereka.

Perwakilan dari Pledis Entertainment, agensi Nana membantah rumor tersebut dengan mengatakan jika hubungan wanita yang baru saja disebut sebagai wanita tercantik nomor satu di dunia ini dengan Hong Jong Hyun memang sangat dekat, namun tak berpacaran.

Sama dengan pernyataan dari agensi Nana, agensi Hong Jong Hyun juga mengatakan bahwa hubungan keduanya tak lebih dari sekedar berteman.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

“Setelah bertanya pada mereka, kami ingin mengklarifikasi jika Hong Jong Hyun dan Nana hanya dekat sebagai kakak adik. Tak seperti laporan yang tersebar luas, mereka tak sedang menjalin hubungan asmara,” ungkap perwakilan agensi Hong Jong Hyun seperti dilansir Soompi.

Tentunya hal ini cukup mengejutkan bagi para fans, sebab saat ini Hong Jong Hyun tengah menjadi sorotan saat dirinya masih berstatus pasangan Yura Girl’s Day dalam variety show pernikahan virtual ‘We Got Married’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)