home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessie J Tak Masuk Nominasi Brit Awards 2015, Ini Kata Ellie Goulding

Jumat, 23 Januari 2015 16:30 by citra09 | 1741 hits
Jessie J Tak Masuk Nominasi Brit Awards 2015, Ini Kata Ellie Goulding
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin melejit lewat lagu ‘Bang Bang’ yang dinyanyikannya bersama Ariana Grande dan Nicki Minaj di tahun 2014, siapa sangka bahwa Jessie J ternyata tak berhasil masuk dalam daftar nominasi ajang penghargaan ‘Brit Awards 2015’.

Mengetahui hal tersebut, rekan sesama penyanyi asal Inggris, yaitu Ellie Goulding pun mengaku cukup terkejut bahwa Jessie J ternyata tak masuk dalam daftar nominasi penghargaan yang disebut sebagai Grammy Awards versi Inggris tersebut.

“Aku cukup terkejut mengetahui hal ini. Jessie J adalah bintang pop yang luar biasa,” tutur Ellie Goulding kepada Capital. “Aku tahu memang aneh mengatakan ini,  tapi dia adalah salah satu pemilik vokal yang luar biasa di dunia ini. Itu mengejutkanku. Aku tak tahu bagaimana kerja voting itu,” lanjutnya lagi.

Namun, Ellie Goulding yang berhasil memenangkan artis solo wanita terbaik di Brit Awards tahun 2014 lalu ini, justru mengaku lega bahwa dirinya juga tak masuk dalam daftar nominasi di tahun 2015 ini.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

“Aku tahu bahwa aku tak memenuhi syarat untuk masuk nominasi tahun ini dan sebenarnya aku sangat lega. Baguslah aku tak punya rasa khawatir. Aku bisa pergi bersama teman-temankum” pungkas Goulding.

‘Brit Awards 2015’ dijadwalkan akan digelar pada 25 Februari mendatang, bertempat di O2 Arena, London. Beberapa musisi ternama, seperti Coldplay, Calvin Harris, Ed Sheeran, Sam Smith, Taylor Swift, dan lainnya berhasil masuk dalam daftar nominasi ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)