SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Raih Penghargaan Atas Talentanya di Bidang Seni Desain Interior

Jumat, 23 Januari 2015 18:12 by ningcil | 3657 hits
T.O.P Big Bang Raih Penghargaan Atas Talentanya di Bidang Seni Desain Interior
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan kepopulerannya yang semakin meningkat seiring dengan beberapa proyek yang dijalaninya seperti film layar lebar dan perilisan photobook solo, T.O.P Big Bang pun baru-baru ini dianugerahi sebuah penghargaan internasional di Singapura atas talentanya sebagai seniman.

Atas talentanya di dunia seni serta potensi menjadi seorang kurator seni, T.O.P yang kini sedang menekuni dunia furniture dan desain konstruksi pun dianugerahi penghargaan Visual Culture Award di ajang ‘Prudential Eye Awards’.


Image source: allkpop.com

Seperti diungkapkan oleh pihak agensi, YG Entertainment, pria bernama asli Choi Seung Hyun ini menerima penghargaan di ‘Prudential Eye Awards’ di Singapura pada Selasa (20/01) yang bertempat di Sands Theatre, Marina Bay Sands.

T.O.P yang semakin dikenal karena mata tajamnya dalam menilik dunia desain interior dan eksterior, yang diiringi dengan prestasinya di dunia hiburan ini pun membuatnya dianugerahi oleh penghargaan yang dipersembahkan untuk para seniman muda yang memiliki talenta yang mengagumkan di seluruh Asia.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Tak tanggung-tanggung, untuk menunjukkan keseriusannya di bidang desain interior dan eksterior, rapper Big Bang ini pun rencananya akan bekerjasama dengan brand furniture terkenal asal Swiss untuk merilis item furniture hasil rancangannya sendiri.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Singapura kali ini, T.O.P pun sekaligus mengunjungi pameran ‘2015 Prudential Singapore Eye Exhibition’ yang diselenggarakan di Arts Science Museum di Marine Bay Sands sebagai seorang kurator. Sukses terus, T.O.P!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)