home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Raih Penghargaan Atas Talentanya di Bidang Seni Desain Interior

Jumat, 23 Januari 2015 18:12 by ningcil | 3994 hits
T.O.P Big Bang Raih Penghargaan Atas Talentanya di Bidang Seni Desain Interior
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan kepopulerannya yang semakin meningkat seiring dengan beberapa proyek yang dijalaninya seperti film layar lebar dan perilisan photobook solo, T.O.P Big Bang pun baru-baru ini dianugerahi sebuah penghargaan internasional di Singapura atas talentanya sebagai seniman.

Atas talentanya di dunia seni serta potensi menjadi seorang kurator seni, T.O.P yang kini sedang menekuni dunia furniture dan desain konstruksi pun dianugerahi penghargaan Visual Culture Award di ajang ‘Prudential Eye Awards’.


Image source: allkpop.com

Seperti diungkapkan oleh pihak agensi, YG Entertainment, pria bernama asli Choi Seung Hyun ini menerima penghargaan di ‘Prudential Eye Awards’ di Singapura pada Selasa (20/01) yang bertempat di Sands Theatre, Marina Bay Sands.

T.O.P yang semakin dikenal karena mata tajamnya dalam menilik dunia desain interior dan eksterior, yang diiringi dengan prestasinya di dunia hiburan ini pun membuatnya dianugerahi oleh penghargaan yang dipersembahkan untuk para seniman muda yang memiliki talenta yang mengagumkan di seluruh Asia.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Tak tanggung-tanggung, untuk menunjukkan keseriusannya di bidang desain interior dan eksterior, rapper Big Bang ini pun rencananya akan bekerjasama dengan brand furniture terkenal asal Swiss untuk merilis item furniture hasil rancangannya sendiri.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Singapura kali ini, T.O.P pun sekaligus mengunjungi pameran ‘2015 Prudential Singapore Eye Exhibition’ yang diselenggarakan di Arts Science Museum di Marine Bay Sands sebagai seorang kurator. Sukses terus, T.O.P!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)