home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Single Parent di Film Perdana, Apa Kata Kris Wu?

Sabtu, 24 Januari 2015 15:18 by pearl | 18093 hits
Perankan Single Parent di Film Perdana, Apa Kata Kris Wu?
Image source: weibo.com

DREAMERSRADIO.COM - Memulai karir beraktingnya sejak meninggalkan Korea tahun lalu, di tahun 2015 in Kris Wu Yi Fan bersiap-siap untuk merilis film layar lebar perdananya. Harus berperan sebagai karakter yang jauh lebih dewasa darinya, Kris pun menceritakan pengalaman menariknya lewat interview beberapa waktu lalu.

Perankan Ze Yang dalam ‘Somewhere Only We Know’ yang disutradarai oleh aktris Xu Jing Lei  membuat Kris mendapatkan banyak pelajaran dan tantangan.


Image source: Weibo

“Memerankan karakter seorang ayah benar-benar sangat menantang, apalagi melihat umurku belum cukup dewasa untuk menjadi seorang ayah. Namun kedepannya aku ingin sekali mendapatkan peran yang lebih menantang lagi seperti  penjahat atau psikopat,” ceritanya dalam interview yang dilansir dari Bazaar Cina.

Baca juga: Siap Eksis di Film Baru, Vin Diesel beradu Akting Dengan Aktor Lintas Negara!

Kris pun merasa mempunyai kemiripan dengan karakter yang dimainkannya, karena itu tidak begitu sulit baginya menyatu dengan Ze Yang, “Walaupun keadaannya dalam kesulitan sekalipun, (Ze Yang) tidak membiarkan hal-hal negatif yang terjadi mempengaruhinya.”

Walaupun banyak tekanan yang diterimanya akhir-akhir ini apalagi menjelang perilisan ‘Somewhere Only We Know’ pada 14 Februari mendatang, Kris beserta bintang yang lain seperti Claudia Wang dan Zhang Chao sibuk menghadiri berbagai macam interview dan promosi di Cina dan sekitarnya. Intip trailer filmnya dibawah ini ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)