home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Pemeran Storm, Cyclops dan Jeane Terbaru Untuk ‘X-Men: Apocalypse’

Sabtu, 24 Januari 2015 16:30 by pearl | 3000 hits
Inilah Para Pemeran Storm, Cyclops dan Jeane Terbaru Untuk ‘X-Men: Apocalypse’
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berbulan-bulan rumor mengenai para pemain ‘baru’ untuk beberapa karakter dalam ‘X-Men: Apocalypse’ bergulir, akhirnya sang sutradara yaitu Bryan Singer mengumumkan nama-nama mereka.

Diumumkan lewat akun resmi twitternya, Bryan Singer memilih aktris Sophie Turner (Game of Thrones), Tye Sheridan (Mud) dan Alexandra Shipp (Aaliyah: Princess of R&B) untuk memerankan versi muda dari Jean Grey, Cyclops dan Storm.


Image source: twitter.com/BryanSinger

Sebelum Sheridan terpilih sebagai Cyclops muda, beberapa nama aktor yang tengah naik daun sempat muncul sebagai kandidatnya. Mulai dari Ansel Elgort, Taron Eggerton dan Aaron Taylor-Johnson. Chloe Moretz juga sempat disebut-sebut akan menyabet karakter yang diperankan oleh Famke Janssen sebelum Turner merebutnya.

Baca juga: Pertarungan Melawan ‘Tuhan’ Hingga Karakter Ikonik, 'X-Men: Apocalypse' Rilis Trailer Fantastis!

Para pemeran karakter manusia mutan dewasanya seperti Famke Janssen, James Marsden dan Halle Berry juga diharapkan akan kembali dalam ‘X-Men Apocalypse’.

‘X-Men: Apocalypse’ berlatar tahun 1980-an dimana Professor Xavier (James McAvoy) dan Magneto (Michael Fassbender) bertemu dengan sosok musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya dan sempat diperlihatkan dalam ending  ‘X-Men: Days of Future Past’ tahun lalu.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)