SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Pemeran Storm, Cyclops dan Jeane Terbaru Untuk ‘X-Men: Apocalypse’

Sabtu, 24 Januari 2015 16:30 by pearl | 2491 hits
Inilah Para Pemeran Storm, Cyclops dan Jeane Terbaru Untuk ‘X-Men: Apocalypse’
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berbulan-bulan rumor mengenai para pemain ‘baru’ untuk beberapa karakter dalam ‘X-Men: Apocalypse’ bergulir, akhirnya sang sutradara yaitu Bryan Singer mengumumkan nama-nama mereka.

Diumumkan lewat akun resmi twitternya, Bryan Singer memilih aktris Sophie Turner (Game of Thrones), Tye Sheridan (Mud) dan Alexandra Shipp (Aaliyah: Princess of R&B) untuk memerankan versi muda dari Jean Grey, Cyclops dan Storm.


Image source: twitter.com/BryanSinger

Sebelum Sheridan terpilih sebagai Cyclops muda, beberapa nama aktor yang tengah naik daun sempat muncul sebagai kandidatnya. Mulai dari Ansel Elgort, Taron Eggerton dan Aaron Taylor-Johnson. Chloe Moretz juga sempat disebut-sebut akan menyabet karakter yang diperankan oleh Famke Janssen sebelum Turner merebutnya.

Baca juga: Pertarungan Melawan ‘Tuhan’ Hingga Karakter Ikonik, 'X-Men: Apocalypse' Rilis Trailer Fantastis!

Para pemeran karakter manusia mutan dewasanya seperti Famke Janssen, James Marsden dan Halle Berry juga diharapkan akan kembali dalam ‘X-Men Apocalypse’.

‘X-Men: Apocalypse’ berlatar tahun 1980-an dimana Professor Xavier (James McAvoy) dan Magneto (Michael Fassbender) bertemu dengan sosok musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya dan sempat diperlihatkan dalam ending  ‘X-Men: Days of Future Past’ tahun lalu.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)