home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Pemeran Storm, Cyclops dan Jeane Terbaru Untuk ‘X-Men: Apocalypse’

Sabtu, 24 Januari 2015 16:30 by pearl | 3000 hits
Inilah Para Pemeran Storm, Cyclops dan Jeane Terbaru Untuk ‘X-Men: Apocalypse’
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berbulan-bulan rumor mengenai para pemain ‘baru’ untuk beberapa karakter dalam ‘X-Men: Apocalypse’ bergulir, akhirnya sang sutradara yaitu Bryan Singer mengumumkan nama-nama mereka.

Diumumkan lewat akun resmi twitternya, Bryan Singer memilih aktris Sophie Turner (Game of Thrones), Tye Sheridan (Mud) dan Alexandra Shipp (Aaliyah: Princess of R&B) untuk memerankan versi muda dari Jean Grey, Cyclops dan Storm.


Image source: twitter.com/BryanSinger

Sebelum Sheridan terpilih sebagai Cyclops muda, beberapa nama aktor yang tengah naik daun sempat muncul sebagai kandidatnya. Mulai dari Ansel Elgort, Taron Eggerton dan Aaron Taylor-Johnson. Chloe Moretz juga sempat disebut-sebut akan menyabet karakter yang diperankan oleh Famke Janssen sebelum Turner merebutnya.

Baca juga: Pertarungan Melawan ‘Tuhan’ Hingga Karakter Ikonik, 'X-Men: Apocalypse' Rilis Trailer Fantastis!

Para pemeran karakter manusia mutan dewasanya seperti Famke Janssen, James Marsden dan Halle Berry juga diharapkan akan kembali dalam ‘X-Men Apocalypse’.

‘X-Men: Apocalypse’ berlatar tahun 1980-an dimana Professor Xavier (James McAvoy) dan Magneto (Michael Fassbender) bertemu dengan sosok musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya dan sempat diperlihatkan dalam ending  ‘X-Men: Days of Future Past’ tahun lalu.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)