SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang Terdekat Kaget Hong Jong Hyun dan Nana After School Bantah Pacaran

Sabtu, 24 Januari 2015 17:01 by ningcil | 6248 hits
Orang Terdekat Kaget Hong Jong Hyun dan Nana After School Bantah Pacaran
Image source: imgarcade.c

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai aktor Hong Jong Hyun yang telah berpacaran dengan Nana After School selama 7 bulan memang meninggalkan kontroversi di kalangan fans. Sebab Hong Jong Hyun saat ini sendiri masih memiliki hubungan kontrak sebagai pasangan Yura Girl’s Day dalam variety show pernikahan virtual ‘We Got Married’.

Hal ini pun lantas membuat kedua pihak agensi membantah adanya hubungan asmara diantara keduanya. Baik agensi Hong Jong Hyun maupun agensi Nana mengatakan jika hubungan keduanya tak lebih dari sekedar teman dekat dan rekan kerja saat menjadi MC dalam ‘Style Log’.

Akan tetapi, apa yang disampaikan oleh agensi ini sedikit bertentangan dengan beberapa orang terdekat mereka di industri hiburan. Kepada Sports DongA, kabar bahwa Hong Jong Hyun dan Nana yang berpacaran bukan merupakan hal yang baru lagi.

Seperti dilansir Allkpop, sumber tersebut mengatakan, “Rumor hubungan asmara keduanya adalah berita basi. Agak aneh rasanya melihat hubungan mereka baru terungkap baru-baru ini.”

Baca juga: Hong Jong Hyun Ungkap Kondisi Terbaru Kim Woo Bin Usai Jalani Pengobatan Kanker Nasofaring

Sumber tersebut mengatakan jika hubungan asmara antara keduanya bersemi saat mereka sama-sama membawakan acara fashion ‘Style Log’ beberapa waktu lalu. Pasangan ini pun tak berniat menyembunyikan hubungan mereka di depan rekan-rekannya. Bahkan Hong Jong Hyun pun memanggil Nana dengan nama aslinya, Im Jin Ah.

Terkejut dengan pasangan yang membantah hubungan asmara mereka, sang sumber pun mengatakan, “Keduanya adalah orang yang jujur. Mereka pacaran, dan tak peduli dengan orang lain yang melihat. Jadi aku rasa mereka akan mengakui hubungan mereka saat berita itu muncul, namun aku terkejut mereka membantahnya.”

Akan tetapi bantahan mengenai hubungan asmara Hong Jong Hyun dan Nana tak hanya dibantah oleh masing-masing agensi, tetapi juga oleh sutradara ‘WGM’. Pihaknya mengatakan bahwa proses syuting ‘WGM’ antara Hong Jong Hyun dan Yura Girl’s Day akan terus berjalan karena rumor tersebut tak benar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)