SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kaki Indahnya Banyak Luka Memar, Ada Apa Dengan Sulli f(x)?

Sabtu, 24 Januari 2015 19:18 by ningcil | 9632 hits
Kaki Indahnya Banyak Luka Memar, Ada Apa Dengan Sulli f(x)?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kembali terlihat setelah beberapa bulan mengumumkan vakum dari segala kegiatannya bersama grupnya f(x), Sulli pun kembali menarik perhatian saat muncul di acara peluncuran brand fashion internasional baru-baru ini.

Akan tetapi kemunculan Sulli di peluncuran brand FURLA di LotteCOEX, Samsungdong, Gangnam pada Kamis (22/01) ini pun semakin menarik perhatian saat ada banyak luka memar di kaki indahnya.

Sulli yang hadir sendiri saat itu tampak sangat cantik dan mempesona dengan outfit nuansa pastel ini pun tak lepas dari perhatian begitu mini dressnya memperlihatkan beberapa titik memar di sepanjang kaki jenjang indahnya.


Image source: STARN

Dari beberapa foto Sulli yang dirilis oleh media, para netizen pun menduga jika luka memar yang didapatkan oleh kekasih Choiza Dynamic Duo ini setelah memalukan carboxy shot, atau suntikan karbon dioksida.

Dilansir Koreaboo, ada netizen juga yang berspekulasi jika Sulli melakukan perawatan akupuntur hingga meninggalkan bekas memar tersebut.

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

Carboxy shots atau yang dikenal dengan terapi karbon dioksida ini merupakan perawatan kosmetik non-bedah dengan menyuntikkan karbon dioksida ke dalam kulit untuk membasmi sel lemak, memperlancar sirkulasi darah, dan menambah elastisitas kulit.

Biasanya carboxy shots ini diaplikasikan di bagian bawah mata, scretch marks, selulit, dan penghilangan lemak tanpa operasi.

Penampilan Sulli di hadapan publik kali ini merupakan kali keduanya di bulan ini setelah ia memutuskan untuk vakum dari f(x) dan merampungkan syuting film ‘Fashion King’ beberapa waktu lalu.

Sebelumnya wanita bernama asli Choi Jin Rin ini hadir dalam acara pembukaan SMTOWN COEXArtium bersama Luna pada 13 Januari laludan memunculkan spekulasi jika ia akan segera bergabung kembali bersama f(x).

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)