home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Eun dan Song Jae Rim Habiskan Waktu Bulan Madu dengan Belajar Gulat

Minggu, 25 Januari 2015 16:00 by pearl | 4132 hits
Kim So Eun dan Song Jae Rim Habiskan Waktu Bulan Madu dengan Belajar Gulat
Image source: getik.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan ‘We Got Married’ yang dikenal dengan LTE couple ini memang sangat unik kelakuannya. Entah tersesat di negara orang ketika berbulan madu, kali ini Song Jae Rim dan Kim So Eun malah menantang satu dengan lainnya bergulat.

Menghabiskan waktu di Turki selama bulan madu mereka, keduanya berjalan-jalan disekitar Cappadocia seharian. Merasa lelah Song Jae Rim pun meminta Kim So Eun untuk memijat badannya yang lelah.

Berusaha membuat sang  suami virtual waktu relaksasi, Kim So Eun pun mencoba memijat-mijat sampai memijat punggungnya. Ketika diminta menekan titik dengan sikutnya, tak sengaja aktris cantik tersebut memutar lengan Song Jae Rim dengan gaya pegulat.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Alhasil keduanya pun langsung bercanda seakan-akan mereka adalah pegulat. Waktu romantic yang biasanya dihabiskan pasangan lain saat bulan madu pun berubah menjadi arena permainan. Song Jae Rim sampai mengajari Kim So Eun beberapa gerakan gulat yang sebenarnya.

“Aku tak tahu kalau pasangan bisa bermain segini serunya di tempat tidur,” komentar Song Jae Rim melihat tingkah mereka. Benar -benar pasangan yang unik ya mereka ini Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)