home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tidak Bisa Eja Nama Belakang Patrick Schwarzenegger?

Minggu, 25 Januari 2015 10:30 by nessamantha | 1282 hits
Miley Cyrus Tidak Bisa Eja Nama Belakang Patrick Schwarzenegger?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama belakang Patrick Schwarzenegger memang terdengar rumit. Banyak orang yang salah menyebutkannya, bahkan salah mengejanya. Namun siapa sangka salah satu di antara orang-orang yang tidak bisa mengeja nama belakang Patrick itu adalah pacarnya sendiri?

Seperti yang telah kita ketahui, pasca berpisah dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus kini tengah berpacaran dengan putra aktor Arnold Schwarzenegger, Patrick. Keduanya diketahui mulai berpacaran sejak November 2014 lalu dan tidak jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Di tengah kemesraan Miley dan Patrick, tidak sedikit pula kabar miring yang menimpa pasangan muda ini. Yang paling menonjol adalah kabar bahwa ibunda Patrick, Maria Shriver, tidak menyukai pacar baru anaknya ini bahkan memaksa putranya untuk memutuskan bintang Hannah Montana ini.

Kabar miring ini tidak membuat hubungan Miley dan Patrick goyah. Mereka malah semakin sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini, mereka diketahui pergi berlibur bersama ke Hawaii.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Namun ternyata, ada satu penghalang dalam hubungan pasangan yang sedang naik daun ini. Baru-baru ini, Miley mengaku kalau ia bukan seorang pengeja yang baik, dan hal ini juga berlaku ketika ia mengeja nama belakang pacarnya.

Dilansir dari E! Online, dalam sebuah wawancara bersama Good Morning America, Miley bercerita, “Aku baru saja memiliki obrolan tentang hal ini, aku tidak bisa memberitahumu. Rupanya, tidak ada huruf ‘T’ di dalam namanya.”

Nama belakang Patrick memang sangat rumit. Tidak jarang orang salah mengejanya. Bahkan beberapa media pun sempat melakukan typo ketika menulis nama itu. So, we couldn’t really blame Miley for it, right? ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)