home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, EXO-L Permainkan Pembelian Tiket Konser Lain Demi Dapatkan Tiket Konser EXO?

Minggu, 25 Januari 2015 10:14 by citra09 | 3622 hits
Duh, EXO-L Permainkan Pembelian Tiket Konser Lain Demi Dapatkan Tiket Konser EXO?
Image source: KPopStarz

DREAMERSRADIO.COM - Netizen di Korea belum lama ini menyadari bahwa EXO-L (sebutan fans EXO) memiliki kebiasaan yang kurang baik, yaitu membeli tiket konser lain dan kemudian membatalkannya untuk mempersiapkan diri mereka saat membeli tiket konser solo kedua EXO yang akan digelar Maret mendatang.

Hal ini diketahui saat seorang netizen menulis sebuah postingan di forum online berjudul, “Fans EXO yang membeli kemudian membatalkan tiket konser artis lain hanya untuk latihan.” Dalam postingan tersebut, fans menjelaskan bahwa fans EXO membeli tiket konser ‘Falling into Jazz Wine’ sebagai sebuah ‘latihan’ agar tak kehabisan saat membeli tiket konser EXO yang bertajuk ‘The EXO’luXion’ tersebut.

‘Falling into Jazz Wine’ adalah sebuah konser tahunan bagi para pecinta jazz yang digelar sejak tahun 2008 lalu. Berdasarkan netizen, EXO-L membeli tiket ini dan kemudian membatalkannya untuk berlatih ketika mereka nantinya bersaing dengan fans lainnya untuk mendapatkan tiket konser EXO.

Melalui akun Facebooknya, penyelenggara konser ‘Falling into Jazz Wine’ ,mengungkap rasa senangnya dengan menulis, “Aku bertanya-tanya apa yang terjadi dengan pembelian tiket konser ‘Falling into Jazz Wine’ di Yes24. Tadinya ada 9, kini tersisa 5, dan terus habis. Hatiku berdebar melihat sisa kursinya. Ini akan menenangkan para artis yang akan tampil yang sebelumnya kesulitan di tahun 2014. Meskipun acaranya masih lama.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Namun keesokan harinya, pihak penyelenggara menulis kekecewaannya bahwa pembelian tiket konser justru malah dibatalkan. “Kami dicurangi di Yes24. Fans EXO memilih ‘Fall into Jazz Wine’ hanya untuk melakukan tes pembelian tiket. Tiket yang terjual kemarin semuanya dibatalkan. Aku merasa dicurangi,” tulis pihak ‘Fall into Jazz Wine’.

Rupanya, ini bukanlah pertama kali EXO-L melakukan hal membeli dan membatalkan tiket konser, karena berdasarkan laporan, EXO-L juga melakukan hal yang sama terhadap konser idola K-Pop lainnya. “Sangat menyedihkan ketika kau tahu bahwa orang yang telah menyiapkan konser merasa dicurangi,” tulis netizen.

Penjualan tiket konser EXO yang akan digelar Maret mendatang dijadwalkan akan dibuka di Yes24 pada 21 dan 22 Januari. Namun, karena servernya mengalami sedikit masalah akibat banyaknya fans yang masuk, tiket pun baru akan dijual pada 28 dan 29 Januari. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)