SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, EXO-L Permainkan Pembelian Tiket Konser Lain Demi Dapatkan Tiket Konser EXO?

Minggu, 25 Januari 2015 10:14 by citra09 | 3497 hits
Duh, EXO-L Permainkan Pembelian Tiket Konser Lain Demi Dapatkan Tiket Konser EXO?
Image source: KPopStarz

DREAMERSRADIO.COM - Netizen di Korea belum lama ini menyadari bahwa EXO-L (sebutan fans EXO) memiliki kebiasaan yang kurang baik, yaitu membeli tiket konser lain dan kemudian membatalkannya untuk mempersiapkan diri mereka saat membeli tiket konser solo kedua EXO yang akan digelar Maret mendatang.

Hal ini diketahui saat seorang netizen menulis sebuah postingan di forum online berjudul, “Fans EXO yang membeli kemudian membatalkan tiket konser artis lain hanya untuk latihan.” Dalam postingan tersebut, fans menjelaskan bahwa fans EXO membeli tiket konser ‘Falling into Jazz Wine’ sebagai sebuah ‘latihan’ agar tak kehabisan saat membeli tiket konser EXO yang bertajuk ‘The EXO’luXion’ tersebut.

‘Falling into Jazz Wine’ adalah sebuah konser tahunan bagi para pecinta jazz yang digelar sejak tahun 2008 lalu. Berdasarkan netizen, EXO-L membeli tiket ini dan kemudian membatalkannya untuk berlatih ketika mereka nantinya bersaing dengan fans lainnya untuk mendapatkan tiket konser EXO.

Melalui akun Facebooknya, penyelenggara konser ‘Falling into Jazz Wine’ ,mengungkap rasa senangnya dengan menulis, “Aku bertanya-tanya apa yang terjadi dengan pembelian tiket konser ‘Falling into Jazz Wine’ di Yes24. Tadinya ada 9, kini tersisa 5, dan terus habis. Hatiku berdebar melihat sisa kursinya. Ini akan menenangkan para artis yang akan tampil yang sebelumnya kesulitan di tahun 2014. Meskipun acaranya masih lama.”

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Namun keesokan harinya, pihak penyelenggara menulis kekecewaannya bahwa pembelian tiket konser justru malah dibatalkan. “Kami dicurangi di Yes24. Fans EXO memilih ‘Fall into Jazz Wine’ hanya untuk melakukan tes pembelian tiket. Tiket yang terjual kemarin semuanya dibatalkan. Aku merasa dicurangi,” tulis pihak ‘Fall into Jazz Wine’.

Rupanya, ini bukanlah pertama kali EXO-L melakukan hal membeli dan membatalkan tiket konser, karena berdasarkan laporan, EXO-L juga melakukan hal yang sama terhadap konser idola K-Pop lainnya. “Sangat menyedihkan ketika kau tahu bahwa orang yang telah menyiapkan konser merasa dicurangi,” tulis netizen.

Penjualan tiket konser EXO yang akan digelar Maret mendatang dijadwalkan akan dibuka di Yes24 pada 21 dan 22 Januari. Namun, karena servernya mengalami sedikit masalah akibat banyaknya fans yang masuk, tiket pun baru akan dijual pada 28 dan 29 Januari. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)