home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George Berlibur! Kemana Mereka Pergi?

Minggu, 25 Januari 2015 16:19 by nessamantha | 2290 hits
Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George Berlibur! Kemana Mereka Pergi?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Segala hal mengenai anggota keluarga Kerajaan Inggris memang menarik untuk disimak, terutama jika menyangkut keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir dari People, Duke dan Duchess of Cambridge beserta putra mereka yang berusia 18 bulan, Pangeran George, dikabarkan tengah berlibur di Pulan Mustique. Sebuah sumber mengkonfirmasi pada E! News bahwa ada peningkatan sekuriti di pulau tersebut dan pembatasan karena ‘tamu penting’ berkunjung untuk liburan.

Kate, Will, dan George dilaporkan pergi ke pulau yang terletak di Karibia ini melalui Santa Lucia. Meski pihak istana belum mengkonfirmasi mengenai kabar ini, namun keluarga kecil ini mengunjungi Pulau Mustique untuk merayakan ulang tahun ke-60 ibunda Kate, Carole Middleton.

Tahun lalu, George ikut pergi bersama dengan ibunya dan keluarga Middleton ke Mustique untuk perjalanan keluarga tahunan. Will sendiri tahun lalu tidak ikut dan tinggal di London untuk fokus pada studinya.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Perjalanan tahun 2014 itu juga menjadi perjalanan pertama calon Raja Inggris mungil ini ke luar negeri. Dan rupanya, tidak hanya kakek-nenek George yang merasa senang ketika George pergi kesana.

Seorang sumber mengungkapkan kepada E! News keluarga Kerajaan Inggris ini selalu “sangat ramah ketika mereka berkunjung” dan “banyak warga lokal yang bersenang-senang dengan mereka.”

Kate dan Will jelas akan bersenang-senang saat ini sebelum mereka menyambut anak kedua mereka yang diperkirakan akan lahir bulan April nanti. Kate sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia tidak ingin pisah dari George dan berusaha untuk menghabiskan sebanyak-banyaknya waktu bersama putranya sebelum ia melahirkan. Selamat berlibur Kate, Will, dan George! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)