SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usia Terlalu Muda Jadi Alasan di Balik Perceraian Pete Wentz dan Ashlee Simpson?

Minggu, 25 Januari 2015 18:39 by nessamantha | 1926 hits
Usia Terlalu Muda Jadi Alasan di Balik Perceraian Pete Wentz dan Ashlee Simpson?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Tiga tahun telah berlalu sejak perceraian Ashlee Simpson dan Pete Wentz terjadi. Tidak pernah mengungkapkannya kepada publik, kini Pete buka-bukaan mengenai alasan di balik perceraiannya tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama Howard Stern, anggota Fall Out Boy ini berbicara mengenai perpisahan mereka yang berantakan dan bagaimana mantan pasangan yang saat ini berhubungan baik ini saling mengasuh anak mereka, Bronx.

Menurut Pete, pernikahannya dengan Ashlee mulai retak ketika bandnya memutuskan untuk vakum tahun 2010 lalu. “Berumur 31 tahun, kami memiliki tahun yang hebat sebagai band, dan kemudian kami vakum, dan kemudian aku menjadi Tuan Ibu,” ungkapnya.

Pete melanjutkan, “Aku memiliki janggut, kaus flannel. Aku tidak tahu identitasku. Itu salah satu faktornya. Ketika identitasmu adalah apa yang kamu lakukan, sangat sulit ketika kamu berhenti melakukannya.”

“Itu adalah kali pertama aku berpikir, ‘Tidak ada satu pun [paparazzi] yang mengambil fotoku. Aku hanya menghabiskan waktu dengan anakku. Siapa yang peduli?’ Aku pikir ketika kamu berhenti memedulikan penampilanmu, itu membuatmu semakin depresi, namun kami makin sering melakukannya.”

Selain mengalami depresi, Pete juga menyalahkan usia mereka yang masih terlalu muda sebagai penyebab perceraiannya. Ketika menikah pada Mei 2008, Pete berusia 29 tahun sementara Ashlee berusia 24 tahun.

Baca juga: Selamat! Ashlee Simpson Hamil Bayi Perempuan

Pete sempat berpikir bahwa pernikahan mereka akan berlangsung untuk selamanya, namun ia tidak memiliki dendam atau apa pun. Meski demikian, ia merasa marah mengenai saat kegagalan itu terjadi.

“Apa kamu merasa terkhianati ketika istrimu menceraikanmu di saat-saat terendahmu?” tanya Howard. Pete menjawab, “Akan sangat bodoh jika aku tidak merasa aku ikut berkontribusi dalam kehancuran ini.”

“Tentu saja, pada saat itu aku merasa, ‘Ini menyebalkan! Kamu meninggalkanku!’ Namun kamu memiliki perspektif. Kami memiliki seorang anak bersama. Dan anak kami sangat mengagumkan. Ia hebat.”

Saat ini, Pete dan Ashlee telah move-on dari perpisahan mereka. Pete kini berpacaran dengan Meagan Camper dan mereka menyambut putra mereka Saint Lazslo Agustus 2014 kemarin. Sementara Ashlee telah menikah dengan Evan Ross Agustus 2014 kemarin dan kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Evan.

(nse)

  • HOT !
    Yang Hyun Suk kembali memberikan update soal karya karya baru para artisnya. Kali ini ia mengungkapkan sejauh mana proses perilisan mendatang dari dua boy group aktif YG Entertainment, WINNER dan iKON....
  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)