home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Hyde, Jekyll, and I' Dibuka dengan Pertengkaran Jang Ha Na dan Goo Seo Jin!

Senin, 26 Januari 2015 14:19 by citra09 | 3152 hits
SBS 'Hyde, Jekyll, and I' Dibuka dengan Pertengkaran Jang Ha Na dan Goo Seo Jin!
Image source: koalasplayg

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merampungkan ‘Inkigayo’, SBS kembali menghadirkan drama yang tak kalah seru berjudul ‘Hyde, Jekyll, and I’. Dibintangi Hyun Bin yang berperan sebagai Goo Seo Jin dan Han Ji Min sebagai Jang Ha Na, drama ini pun diawali dengan pertemuan kurang menyenangkan antar dua tokoh utama ini.

Jang Ha Na yang baru saja pulang Amerika mendapati bahwa pertunjukkan sirkus taman hiburan ‘Wonderland Park’ yang dipimpinnya akan ditutup oleh sang CEO, yaitu Goo Seo Jin. Keduanya pun bertemu dan berdebat. Ha Na meminta agar Goo Seo Jin tak menghentikan kontrak sirkusnya, sementara Goo Seo Jin tetap bersikeras menutupnya.

Goo Seo Jin yang menderita D.I.D atau Dissociative Identity Disorder, yaitu sebuah penyakit di mana di dalam diri seseorang terdapat berbagai macam kepribadian mulai merasa bahwa kepribadian yang berlawanan dirinya kembali muncul setelah 5 tahun. Goo Seo Jin yang memiliki kepribadian dingin dan pemarah mulai terganggu dengan sisi manis dan baik hati dalam dirinya yang bernama Robin.


Image source: Hancinema.net

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Hyun Bin, Alami 2 Kali Cinlok

Namun saat akan meminta bantuan dokter pribadinya, sayangnya Seo Jin dihadapkan dengan kasus hilangnya sang dokter. Sang dokter diduga diculik dan hanya ada satu saksi yang melihat langsung siapakah pelakunya. Yap, dia adalah Jang Ha Na yang tak sengaja masuk ke ruang dokter pribadi Goo Seo Jin dan melihat insiden tersebut.

Lalu, akankah Goo Seo Jin mengabulkan permintaan Jang Ha Na untuk tak membatalkan kontrak sirkusnya dan maukah Ha Na membantu Soo Jin mencari tahu kasus hilangnya sang dokter, mengingat hubungan keduanya yang tak harmonis? Dan di sisi lain Ha Na juga kebingungan karena tak sengaja diselamatkan oleh sisi baik hati dari Soo Jin yaitu Robin. Simak kelanjutannya setiap hari Rabu dan Kamis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)