home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikki Reed Anggap Ian Somerhalder Pria Paling Sempurna di Dunia

Senin, 26 Januari 2015 17:36 by nessamantha | 1171 hits
Nikki Reed Anggap Ian Somerhalder Pria Paling Sempurna di Dunia
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru enam bulan berpacaran, Nikki Reed bertunangan dengan aktor Ian Somerhalder setelah dilamar pada pertengahan Januari kemarin. Pertunangan ini cukup mengejutkan karena Nikki baru saja meresmikan perceraiannya dengan Paul McDonald di bulan Desember.

Sedang dimabuk asmara, pemeran Rosalie Hale dalam Twilight Saga ini membagikan pendapatnya mengenai Ian kepada media ketika ia menghadiri Third Annual Catdance Film Festival di Utah pada Sabtu (24/1).

“Ia sangat menyenangkan baik di dalam maupun di luar,” ungkapnya kepada Us Weekly, yang sekaligus mengkonfirmasi pertunangannya untuk pertama kali. “Ian mungkin adalah pria paling sempurna yang pernah berjalan di muka Bumi, ini gila. Aku sangat beruntung, aku mencintainya.”

Baca juga: Cantiknya Gaun Nikki Reed di Pernikahannya dengan Ian Somerhalder

Meski Nikki belum mau membagikan detil mengenai rencana pernikahannya dengan Ian, ia berbicara mengenai sembilan hewan peliharaannya. Pasangan ini memelihara empat anjing, tiga kucing, dan dua kuda.

“Kami sangat mencintai binatang-binatang peliharaan kami,” kata Nikki. “Sejak aku bisa berjalan, aku sering mengasuh binatang. Aku dan ibuku sudah sering melakukannya, jadi ini terasa alami.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)