SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mortdecai' Gagal di Box Office, Inikah Tanda Kejatuhan Karir Aktor 'Johnny Depp'?

Senin, 26 Januari 2015 18:29 by pearl | 1648 hits
'Mortdecai' Gagal di Box Office, Inikah Tanda Kejatuhan Karir Aktor 'Johnny Depp'?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Banyak pihak semakin tidak yakin atas kualitas dan status Johnny Depp sebagai aktor papan atas melihat beberapa filmnya belakangan ini merosot di Box Office.

Merilis karya terbarunya yaitu ‘Mortdecai’ yang mengusung tema laga dan komedi sekaligus, filmnya ini hancur di tangga box office dengan hanya memasukan pendapatan sebanyak USD 2 juta dari target yang diramalkan yaitu USD 6 juta. Dengan begitu dinobatkan sebagai pembukaan terburuk sepanjang sejarah film-film Depp sejak ‘The Astronaut’s Wife’ (1999).

Dalam ‘Mortdecai’ Depp perankan Charles Mortdecai yaitu seorang bangsawan yang menghadapi kebangkrutan karena gaya hidupnya yang mewah. Sehingga ia menerima tawaran dari rekannya yang merupakan agen rahasia untuk mencari sebuah lukisan berharga.

Dilansir Huffington post, komedi dewasa yang bercampur dengan laga ini malah disebut-sebut menjadi ‘Worst movie of the year’ walau 2015 baru saja mulai. Kejadian  ‘slump’ atau penurunan dalam karir Depp dianggap tak dapat bertahan diluar film-film populernya seperti ‘Pirates of the Caribbean’ atau ‘Alice in Wonderland’.

Baca juga: Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Pamer Pacari Seorang Miliarder

Tahun lalu contohnya, ketika ‘Transcendence’ juga mengalami kejadian serupa. Pemasukan yang tak seberapa dari film tersebut pada Warner Bros. mengingatkan salah satu kegagalan Depp lainnya dengan ‘The Lone Ranger’ yang dibintanginya bersama dengan Armie Hammer.

Selain itu Depp akan merilis film lainnya ditahun ini yaitu ‘Black Mass’ dan juga diharapkan akan kembali dalam sekuel ‘Alice in Wonderland: Through the Looking Glass’ serta ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)