SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Berlaku Dingin Pada Yura Girl's Day Saat di Bandara Bali?

Senin, 26 Januari 2015 15:18 by pearl | 6852 hits
Hong Jong Hyun Berlaku Dingin Pada Yura Girl's Day Saat di Bandara Bali?
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan munculnya skandal mengenai hubungan Hong Jong Hyun dan Nana After School sejak beberapa hari yang lalu, sebuah video fancam perjalanan Jonghyun dan Yura Girl's day ke Bali menjadi kembali tersorot publik.

Pasalnya, video tersebut yang hanya berdurasi beberapa detik saja memperlihatkan bagaimana dinginnya perlakuan Hong Jong Hyun terhadap Yura ketika kamera sedang tidak merekam keduanya untuk program ‘We Got Married’.

Begitu di unggah kedalam situs streaming, responnya pun meledak dan banyak yang mengutarakan hal negatif tentang 'We Got Married' dan pasangan-pasangannya. Beberapa tak segan mengomentari bahwa hubungan manis yang membuat banyak penonton tertarik dan terhibur hanyalah karena terikat bisnis saja.


Image source: Soompi

Menanggapi hal tersebut akhirnya produser MBC ‘We Got Married’ Sun Hye Yoon pun angkat bicara untuk menjelaskan kronologi yang sebenarnya terjadi dalam video yang menjadi viral tersebut.

“Video itu diambil saat tiba di bandara Bali dan banyak sekali fans disana. Karena masalah keamanan, mereka diminta untuk buru-buru. Terlihat bahwa manager Hong Jong Hyun dan Yura memang mengajaknya buru-buru sampai di tujuan," katanya.

Baca juga: Makin Bikin Ngga Sabar, Variety Netflix 'Busted' Rilis Detil Konsep dan Daftar Bintang Tamu Spesial!

Ia melanjutkan, "Karena ada masalah dengan pihak keamanan setempat, kamera kami tak diperbolehkan untuk merekam. Video itu diambil setelah kami batal syuting. Itu bukan situasi dimana Hong Jong Hyun berlaku dingin terhadap Yura,” tuturnya dilansir Soompi.

Biasanya walau tak sedang disorot kamera, pasangan ini juga sering bercanda bersama dan tidak terlihat sedingin yang dianggap oleh publik. Sepanjang penayangan program ‘We Got Married’ beberapa kali tersandung masalah yang sama mengenai pasangan-pasangannya dan bagaimana segala perlakuan kasih sayang didepan TV disebut publik hanya sebagai 'tipuan belaka' atau ‘hubungan bisnis semata’.

Bagaimana menurutmu tentang hal ini Dreamers? Yuk intip video yang dipermasalahkan dibawah ini:

(prl)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)