home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers Radio Interview with Raisa

Jumat, 09 November 2012 12:50 by citra09 | 6929 hits
Dreamers Radio Interview with Raisa
life.viva.co.id

Siapa yang tidak kenal Raisa? Yap! Penyanyi cantik asal Indonesia yang bersuara Indah ini, saat ini memang tengah populer berkat single nya yang berjudul ‘Serba Salah’. Di tengah kesibukan jadwal konsernya, Raisa menyempatkan dirinya untuk melakukan interview by phone bersama Dreamers Radio. Berikut wawancara lengkap Dreamers Radio (D) dan Raisa (R).

D: Halo Raisa. Sekarang kamu sedang sibuk apa?
R: Sekarang aku lagi sibuk maggung-manggung aja sih. Terus ada tur konser juga keliling Indonesia.

D: Sebentar lagi kamu akan tampil bersama David Foster dalam rangka kunjungannya ke Indonesia. Bagaimana kesan Raisa bisa manggung dengan musisi Legendaris tersebut?
R: Iyaa, yang pasti aku seneng banget. Di sini aku bakal tampil nyanyiin lagu-lagu nya yang memang udah legend banget sama musisi luar lainnya juga. Aku excited banget.

D: Bagaimana produksi album kamu yang selanjutnya. Bisa dikasih bocorannya?
R: Sekarang aku lagi proses produksi album terbaru. Aku memang paling seneng sama proses albumku, proses nulis-nulis, dan proses rekamannya juga. Di album ini aku juga masih nyanyiin lagu soal percintaan. Aku pengen lagu-lagu aku bisa menyentuh hati orang.

D: Sekarang kan kalau kita lihat dunia musik di Indonesia lagi ‘mati suri’, tidak seperti dulu. Musisi yang berkualitas sepertinya nggak sebanyak dulu. Menurut Raisa gimana soal ini?
R: Sebenarnya sekarang banyak yang bagus kok. Tapi, sarana nya itu kurang. Sarana buat musisi yang berkualitas itu untuk bisa tampil di depan publik. Terus sekarang juga orang Indonesia lebih banyak yang ngikutin tren. Jadi, musisi yang sebenarnya berkualitas itu kurang diekspos. Kalo kita liat sekarang banyak festival musik yang kurang diekspos, dan sebenarnya di dalam festival musik itu banyak banget musisi yang berkualitas.  Jadi bener-bener sarananya aja sih yang nggak ada.

Baca juga: akmu

D: Raisa akan menjadi salah satu musisi yang tampil di acara terbaru Channel [V] International, Soundcheck. Acara ini menampilkan para pahlawan musisi di Indonesia. Nah, bagaimana kesan Raisa bisa ada di episode perdana acara ini?
R: Yang pasti seru banget. Aku bisa share karir musik aku dari awal aku debut sampai sekarang, dan akan ditonton sama seluruh Asia. Interview ini juga bukan interview biasa. Interview nya lebih seru dan sambil bercanda-canda gitu.

D: Apa saja yang Raisa tampilkan dalam acara ini?
R: Selain interview, aku juga bakal taping 2 lagu. Sama cover lagu-lagu.

D: Nah, pesan Raisa untuk dunia musik di Indonesia ke depannya apa nih?
R: Musik Indonesia harus lebih berani. Banyak musisi bagus seperti Dewa 19 dan Melly Goeslaw. Pengen banget sekarang bisa ada musisi yang keren kayak mereka. Sekarang juga ada yang bagus seperti Gugun Blues Shelter. Tapi masyarakat Indonesia belum banyak yang tau. Terus kalo bisa sarananya lebih ditambah lagi biar musisi yang bagus itu tadi bisa lebih diketahuin sama orang banyak.

Wah,terus berkarya ya, Raisa supaya bisa membangkitkan kualitas musik Indonesia menjadi lebih baik^^. Jangan lupa saksikan para pahlawan musik Indonesia versi Channel V yang akan menceritakan perjalanan karir mereka, dan menyajikan performance yang tidak akan pernah kamu lihat sebelumnya di acara-acara musik Indonesia. Saksikan tayangan re-run episode bersama Raisa, Sabtu, 10 November pukul 11.30 di Channel [V] International.^^

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)