SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers Radio Interview with Raisa

Jumat, 09 November 2012 12:50 by citra09 | 5067 hits
Dreamers Radio Interview with Raisa
life.viva.co.id

Siapa yang tidak kenal Raisa? Yap! Penyanyi cantik asal Indonesia yang bersuara Indah ini, saat ini memang tengah populer berkat single nya yang berjudul ‘Serba Salah’. Di tengah kesibukan jadwal konsernya, Raisa menyempatkan dirinya untuk melakukan interview by phone bersama Dreamers Radio. Berikut wawancara lengkap Dreamers Radio (D) dan Raisa (R).

D: Halo Raisa. Sekarang kamu sedang sibuk apa?
R: Sekarang aku lagi sibuk maggung-manggung aja sih. Terus ada tur konser juga keliling Indonesia.

D: Sebentar lagi kamu akan tampil bersama David Foster dalam rangka kunjungannya ke Indonesia. Bagaimana kesan Raisa bisa manggung dengan musisi Legendaris tersebut?
R: Iyaa, yang pasti aku seneng banget. Di sini aku bakal tampil nyanyiin lagu-lagu nya yang memang udah legend banget sama musisi luar lainnya juga. Aku excited banget.

D: Bagaimana produksi album kamu yang selanjutnya. Bisa dikasih bocorannya?
R: Sekarang aku lagi proses produksi album terbaru. Aku memang paling seneng sama proses albumku, proses nulis-nulis, dan proses rekamannya juga. Di album ini aku juga masih nyanyiin lagu soal percintaan. Aku pengen lagu-lagu aku bisa menyentuh hati orang.

D: Sekarang kan kalau kita lihat dunia musik di Indonesia lagi ‘mati suri’, tidak seperti dulu. Musisi yang berkualitas sepertinya nggak sebanyak dulu. Menurut Raisa gimana soal ini?
R: Sebenarnya sekarang banyak yang bagus kok. Tapi, sarana nya itu kurang. Sarana buat musisi yang berkualitas itu untuk bisa tampil di depan publik. Terus sekarang juga orang Indonesia lebih banyak yang ngikutin tren. Jadi, musisi yang sebenarnya berkualitas itu kurang diekspos. Kalo kita liat sekarang banyak festival musik yang kurang diekspos, dan sebenarnya di dalam festival musik itu banyak banget musisi yang berkualitas.  Jadi bener-bener sarananya aja sih yang nggak ada.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

D: Raisa akan menjadi salah satu musisi yang tampil di acara terbaru Channel [V] International, Soundcheck. Acara ini menampilkan para pahlawan musisi di Indonesia. Nah, bagaimana kesan Raisa bisa ada di episode perdana acara ini?
R: Yang pasti seru banget. Aku bisa share karir musik aku dari awal aku debut sampai sekarang, dan akan ditonton sama seluruh Asia. Interview ini juga bukan interview biasa. Interview nya lebih seru dan sambil bercanda-canda gitu.

D: Apa saja yang Raisa tampilkan dalam acara ini?
R: Selain interview, aku juga bakal taping 2 lagu. Sama cover lagu-lagu.

D: Nah, pesan Raisa untuk dunia musik di Indonesia ke depannya apa nih?
R: Musik Indonesia harus lebih berani. Banyak musisi bagus seperti Dewa 19 dan Melly Goeslaw. Pengen banget sekarang bisa ada musisi yang keren kayak mereka. Sekarang juga ada yang bagus seperti Gugun Blues Shelter. Tapi masyarakat Indonesia belum banyak yang tau. Terus kalo bisa sarananya lebih ditambah lagi biar musisi yang bagus itu tadi bisa lebih diketahuin sama orang banyak.

Wah,terus berkarya ya, Raisa supaya bisa membangkitkan kualitas musik Indonesia menjadi lebih baik^^. Jangan lupa saksikan para pahlawan musik Indonesia versi Channel V yang akan menceritakan perjalanan karir mereka, dan menyajikan performance yang tidak akan pernah kamu lihat sebelumnya di acara-acara musik Indonesia. Saksikan tayangan re-run episode bersama Raisa, Sabtu, 10 November pukul 11.30 di Channel [V] International.^^

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)