home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Mengaku Pernah Menjalin Hubungan Asmara Rahasia Bertahun-tahun

Senin, 26 Januari 2015 19:05 by ningcil | 12637 hits
Park Shin Hye Mengaku Pernah Menjalin Hubungan Asmara Rahasia Bertahun-tahun
Image source: InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali dipasangkan bersama cowok-cowok tampan dalam drama, membuat Park Shin Hye seringkali dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Tapi ternyata Park Shin Hye sendiri mengaku jika ia pernah menjalin hubungan asmara secara rahasia selama bertahun-tahun!

Park Shin Hye yang baru saja merampungkan drama sukses ‘Pinocchio’ ini pun mengaku jika saat ini dirinya tak memiliki kekasih walau sebelumnya sempat menjalani hubungan asmara putus nyambung.

“Meski sekarang aku tak pacaran dengan siapapun, aku telah berpacaran secara putus nyambung tanpa diketahui publik. Beberapa diantaranya merupakan pengalaman yang berharga bagiku,” kata Park Shin Hye kepada TV Report.

Dikenal memiliki banyak sahabat pria yang juga merupakan selebriti, wajah cantik alami serta bakat aktingnya ternyata tak cukup membuat Park Shin Hye percaya diri untuk kembali mendapatkan pacar.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

“Sayangnya tak ada yang tertarik denganku. Kurasa karena aku punya banyak teman pria. Itu berarti menandakan aku kurang menarik sebagai wanita. Aku selalu bertanya-tanya apakah aku tak punya pesona feminin dalam diriku,” katanya.

Selain itu, jadwal kerjanya yang sangat padat juga menjadi salah satu halangan mengapa sekarang dirinya menjomblo. “Aku tak bisa berpacaran lama. Aku menghabiskan banyak waktu untuk kerja, dan itu jadi sulit bagiku atau pasanganku untuk menjalin hubungan,” lanjutnya.

Park Shin Hye mengaku dirinya kesulitan untuk membagi fokus dan waktu antara pekerjaan dan sang kekasih. Pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Jang Geun Suk, Yonghwa CNBLUE dan Lee Min Ho, kira-kira siapakah mantan kekasih Park Shin Hye sebenarnya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)