home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Persiapan iKON Jelang Debut

Senin, 26 Januari 2015 20:03 by citra09 | 5219 hits
YG Entertainment Ungkap Persiapan iKON Jelang Debut
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - stikan akan menjadi boy group YG Entertainment selanjutnya yang siap debut, iKON pun sudah sangat dinantikan oleh para fansnya. Meski dijadwalkan akan debut tepa di awal 2015, namun iKON sepertinya masih harus mempersiapkan dengan matang sehingga sedikit diundur.

Menanggapi pertanyaan para fans mengenai waktu debut iKON, YG Entertainment pun memastikan bahwa boy group yang terdiri dari 7 member ini akan debut dalam waktu dekat, mengingat persiapan sudah semakin matang.

“Kami akan segera memberitahukan kabar baik. Member iKON terus datang ke studio rekaman siang hingga malam hari tanpa istirahat sedikitpun. Karena ini adalah lagu debut resminya, mereka terus berusaha dengan keras mengerjakannya,” tutur perwakilan YG, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

 “Akan ada kabar baik sebentar lagi terkait lagu debut mereka,” lanjut pihak YG Entertainment yang menandakan bahwa waktu debut iKON tak akan lama lagi. Awalnya, YG telah berencana untuk mendebutkan iKON paling cepat awal tahun ini. Namun karena masih ada detail yang harus dikerjakan, debut mereka pun sedikit diundur.

iKON adalah boy group YG Entertainment selanjutnya setelah Big Bang dan WINNER, yang terdiri dari 7 member, yaitu B.I, Bobby, Jinhwan, Jonhoe, Yunhyung, Donghyuk, dan Chanwoo yang telah terpilih setelah berkompetisi di program survival ‘Mix & Match’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)