SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook Ungkap Alasan Krusial Mengapa Grupnya Bubar

Selasa, 27 Januari 2015 16:43 by citra09 | 6117 hits
Kim Jong Kook Ungkap Alasan Krusial Mengapa Grupnya Bubar
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Sukses di pertengahan tahun 90-an, salah satu grup duo yang cukup legendaris di industri musik Korea, Turbo memutuskan untuk bubar di tahun 2000. Alasan bubarnya mereka pun diungkap oleh salah satu membernya, Kim Jong Kook.

Saat menjadi bintang tamu ‘Healing Camp’ baru-baru ini, Kim Jong Kook yang kini aktif sebagai member variety show SBS ‘Running Man’ ini pun mengungkap bahwa alasan bubarnya Turbo awalnya karena sempat ditipu oleh agensi lain.

“Turbo memiliki terlalu banyak jadwal kegiatan di masa lalu. Kami pernah menjalani 17 jadwal berbeda dalam satu hari. Tapi alasan krusial mengapa kami bubar karena kami pernah ditipu,” tutur Kim Jong Kook.


Image source: SBS Healing Camp

Ia melanjutkan, “Sebuah agensi lain datang dan mulai membuat masalah, dengan mengatakan bahwa agensi kami telah mengeksploitasi kami. Aku juga mendengar rumor tak berdasar yang menyebutkan bahwa agensi kami akan diinvestigasi oleh jaksa penuntut, dan suatu saat tiba-tiba saja seorang detektif datang dan mengatakan bahwa kami perlu diinvestigasi.”


Image source: Turbo

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

“Saat itu aku percaya dengan semua rumor tersebut, dan kami semua kabur selama 6 bulan. Kami melarikan diri, tapi itu terasa seperti sebuah liburan. Seluruh investigasi tersebut ternyata hanyalah tipuan.

Tapi Kim Jung Nam, yang saat itu sangat lelah, mengatakan bahwa ia akan memulai sebuah bisnis dan meninggalkan Turbo. Kami tak mendapat bayaran. Meski telah menjual banyak album, tapi kami sama sekali tak mendapat uang tambahan,” pungkas Kim Jong Kook.

(ctr)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)