SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Lelah dengan Hollywood, Kristen Stewart Ingin Vakum?

Selasa, 27 Januari 2015 13:04 by nessamantha | 1275 hits
Merasa Lelah dengan Hollywood, Kristen Stewart Ingin Vakum?
Image source: fashn.be

DREAMERSRADIO.COM - Kristen Stewart telah melwati masa-masa yang sulit dalam beberapa tahun terakhir. Terutama akibat skandal perselingkuhannya dengan sutradara Snow White and the Huntsman yang menjadi penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson.

Skandal mengenai kehidupan pribadinya ini membuat pemeran Bella Swan di Twilight Saga ini terus menjadi sorotan media. Bahkan ketika Rob telah memiliki pacar baru (FKA Twigs), nama KStew tetap disangkutpautkan dengan mantan pacarnya itu.

Tidak heran, ketika hadir untuk diwawancara di acara Live! With Kelly and Michael pada Senin (26/1) kemarin, Kristen mengungkapkan bahwa ia sedang menikmati waktu ‘liburnya’ dari Hollywood untuk relaks dan fokus kepada hobinya yang lain.

Kristen mengakui bahwa setelah bekerja selama dua tahun penuh, ia ingin ‘menghilang’ dari peredaran selama beberapa waktu. “Aku butuh untuk bernafas,” ungkapnya.

Baca juga: 'Underwater', Petualangan Kristen Stewart Menyelamatkan Diri di Dasar Laut

Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya ketika ia ‘berlibur’, Kristen menjawab, “Kamu bisa mengatakan satu hal mengenai detil kehidupanmu dan itu akan menjadi terperinci namun tidak terkontrol. Seperti, ‘Oh, jadi kamu seorang pelukis sekarang!’ Padahal, ‘Tidak sama sekali, aku seperti di kelas seni sekolah di garasi rumahku.’”

Kira-kira sampai kapan ya Kristen akan ‘berlibur’? Semoga cepat comeback ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)