home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris ‘The Maze Runner’ Dikonfirmasi Bergabung Dalam ‘Pirates of the Caribbean 5’

Selasa, 27 Januari 2015 20:43 by pearl | 2312 hits
Aktris ‘The Maze Runner’ Dikonfirmasi Bergabung Dalam ‘Pirates of the Caribbean 5’
Image source: Popsugar

DREAMERSRADIO.COM - Kaya Scodelario yang dikenal lewat penampilanny dalam serial TV ‘Skins’ dan ‘The Maze Runner’ yang populer tahun lalu, telah memutuskan untuk bergabung dalam proyek ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell no Tales’.

Sang produser sendiri yang mengumumkan bergabungnya aktris 25 tahun ini dengan Johnny Depp dan Brenton Thwaites dalam seri kelima dari ‘Pirates of the Caribbean’.

“Sangat bergembira untuk mengumumkan bergabungnya Kaya Scodelario untuk film kelima ‘Pirates of the Caribbean’. Aktor muda yang bertalenta dari ‘Skins’ dan ‘The Maze Runner’, ” tulis Jerry Bruckheimer dalam akun twitternya.

Baca juga: Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

Selain Scodelario, beberapa nama lainnya yang dikaitkan dalam proyek ini adalah Javier Bardem yang disebut akan memerankan tokoh antagonis utamanya. Sementara itu Orlando Bloom dan Keira Knightley juga diharapkan kembali memerankan karakter mereka sebagai Davy Jones (Will Turner) dan Elizabeth Swan.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell no Tales’ yang dijadwalkan tayang 7 Juli 2017 ini akan segera mulai masuk masa produksinya di Australia mulai bulan Februari mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)