home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Akan Jadi Pacar Sehari Yuri SNSD

Selasa, 27 Januari 2015 17:04 by pearl | 10046 hits
Jackson GOT7 Akan Jadi Pacar Sehari Yuri SNSD
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tampil dalam program kencan virtual untuk yang pertama kali, Jackson nampak kegirangan ketika mendapatkan Yuri SNSD sebagai pacar virtualnya dalam ‘Dating Alone’.

Program variety unik yang terbaru dari JTBC akan segera mulai tayang. Dengan memilih para bintang idola k-pop sebagai ‘pacar virtual’ dalam program ini, tentunya banyak mata penasaran mengenai bagaiamana program ini berjalan nantinya.


Image source: MWave

Yuri SNSD dan Eunji A Pink sebelumnya telah dikonfirmasi dan terpilih sebagai pacar virtual yang pertama dan kedua episode tersebut. ‘Dating Alone’ akan memperlihatkan untuk mengerti bagaimana kondisi psikologis wanita ketika mereka berpacaran.

Dilansir Soompi, Jackson GOT7 nampak gembira ketika tau kalau dirinya akan berkencan secara virtual dengan Yuri karena ia sangat mendekati dengan tipe idealnya.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Walaupun kencan mereka berjalan menyenangkan, bukan berarti Jackson dapat ‘lulus’ menghadapi pertanyaan-pertanyaan mengenai wanita sepanjang acaranya. Beberapa kali ia terkejut dengan bagaimana pemikiran wanita berjalan sepanjang berkencan.

‘Dating Alone’ akan mulai tayang pada 31 Januari 2014 dengan episode pertama yang memperlihatkan pasangan Eunji A Pink dan Jinwoon 2AM.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)