home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kembali Saling Puji Karakter Masing-masing

Selasa, 27 Januari 2015 14:32 by ningcil | 5288 hits
Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kembali Saling Puji Karakter Masing-masing
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Usai merampungkan drama hits ‘Pinocchio’ bersama, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memang berhasil menghipnotis penonton dengan bagaimana chemistry keduanya baik di depan maupun dibelakang layar. Apalagi dengan beberapa kali Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang saling memuji.

Seperti yang disampaikan oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye dalam wawancara terpisah mereka. Kepada Sports Donga, Lee Jong Suk menyampaikan mengenai kesannya bersama lawan mainnya selama proses syuting ‘Pinocchio’.

“Park Shin Hye sangat membantuku. Disaat aku lelah karena mengeluarkan emosiku selama syuting, sebagai aktor yang lebih senior ia membantuku. Ia adalah rekan akting yang baik dan aktris yang cerdas,” puji Lee Jong Suk.

Sementara itu pujian kepada pemeran Ki Ha Myung itu juga datang dari Park Shin Hye yang memerankan karakter Choi In Ha.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Walau ia terlihat aneh dari luar, tapi ia orang yang sangat perhatian. Kadang aku merasa seperti ibu yang bangga saat melihatnya, tapi aku juga melihatnya sebagai teman atau seorang oppa,” kata Park Shin Hye seperti dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, “Chemistry kami selama syuting sangat baik. Sangat sulit untuk mengartikan sosoknya hanya dalam satu kata.” Sebelumnya dalam jumpa pers ‘Pinocchio’, pasangan drama ini juga saling memuji satu sama lain, dengan Lee Jong Suk yang selalu memanggil Park Shin Hye “Cantik” dan Park Shin Hye yang menyebut aktor 25 tahun ini sebagai vitamin.

Chemistry yang sangat baik yang terjalin diantara keduanya tak ayal membuat Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memenangkan penghargaan Best Couple dalam SBS Entertainment Awards 2014 pada Desember lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)