SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kembali Saling Puji Karakter Masing-masing

Selasa, 27 Januari 2015 14:32 by ningcil | 4932 hits
Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kembali Saling Puji Karakter Masing-masing
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Usai merampungkan drama hits ‘Pinocchio’ bersama, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memang berhasil menghipnotis penonton dengan bagaimana chemistry keduanya baik di depan maupun dibelakang layar. Apalagi dengan beberapa kali Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang saling memuji.

Seperti yang disampaikan oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye dalam wawancara terpisah mereka. Kepada Sports Donga, Lee Jong Suk menyampaikan mengenai kesannya bersama lawan mainnya selama proses syuting ‘Pinocchio’.

“Park Shin Hye sangat membantuku. Disaat aku lelah karena mengeluarkan emosiku selama syuting, sebagai aktor yang lebih senior ia membantuku. Ia adalah rekan akting yang baik dan aktris yang cerdas,” puji Lee Jong Suk.

Sementara itu pujian kepada pemeran Ki Ha Myung itu juga datang dari Park Shin Hye yang memerankan karakter Choi In Ha.

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

“Walau ia terlihat aneh dari luar, tapi ia orang yang sangat perhatian. Kadang aku merasa seperti ibu yang bangga saat melihatnya, tapi aku juga melihatnya sebagai teman atau seorang oppa,” kata Park Shin Hye seperti dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, “Chemistry kami selama syuting sangat baik. Sangat sulit untuk mengartikan sosoknya hanya dalam satu kata.” Sebelumnya dalam jumpa pers ‘Pinocchio’, pasangan drama ini juga saling memuji satu sama lain, dengan Lee Jong Suk yang selalu memanggil Park Shin Hye “Cantik” dan Park Shin Hye yang menyebut aktor 25 tahun ini sebagai vitamin.

Chemistry yang sangat baik yang terjalin diantara keduanya tak ayal membuat Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memenangkan penghargaan Best Couple dalam SBS Entertainment Awards 2014 pada Desember lalu.

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)