home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Lee Guk Joo Soal Pacaran dengan Selebriti, Apa Kata Nana After School?

Selasa, 27 Januari 2015 15:42 by ningcil | 3663 hits
Ditanya Lee Guk Joo Soal Pacaran dengan Selebriti, Apa Kata Nana After School?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai hubungan asmara antara Hong Jong Hyun dan Nana After School sepertinya semakin memanas setelah variety show yang dibintangi oleh Nana menayangkan episode dimana dirinya dan penghuni rumah ‘Roommate’ lainnya sedang curhat soal percintaan.

Dalam episode terbaru, para cewek-cewek yang merupakan teman satu kamar yaitu Nana, Sunny SNSD, dan Lee Guk Joo pun melakukan sesi curhat dengan membicarakan soal hubungan percintaan mereka.

Topik tersebut semakin menarik saat Lee Guk Joo bertanya apakah mereka pernah berpacaran dengan sesama selebriti. Usai mendengarkan cerita dua teman sekamarnya, Nana pun kemudian mengungkapkan tipe idealnya.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

“Aku suka pria yang punya banyak aegyo,” ujar Nana dan dilanjutkan dengan mengungkapkan hadiah menarik apa yang pernah ia dapatkan saat berpacaran. “Sebuah photobook buatan tangan yang meninggalkan kesan yang mendalam untukku.”

Mendengar cerita Nana tersebut, sang komedian pun bertanya pada Nana apakah pria yang ia maksud adalah seorang selebriti, yang membuat Nana tampak kaget dengan pertanyaan tersebut. Pertanyaan ini akan dijawab oleh Nana pada episode terbaru ‘Roommate’ yang tayang pada Selasa (27/01) malam.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)