home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kurang Cantik, Majalah Australia Photoshop Wajah Kate Middleton?

Selasa, 27 Januari 2015 20:19 by nessamantha | 3080 hits
Dianggap Kurang Cantik, Majalah Australia Photoshop Wajah Kate Middleton?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kate Middleton adalah salah satu wanita yang dianggap paling sempurna di muka Bumi ini. Namun sepertinya sebuah majalah di Australia memutuskan kalau ibu Pangeran George ini kurang sempurna dan mengedit wajah Kate ketika menggunakan wajahnya sebagai sampul majalah.

Ketika muncul di hadapan publik di Kensington Leisure Center, London minggu lalu, Duchess of Cambridge yang sedang hamil ini terlihat cantik dengan coat warna baby blue yang digunakannya, sambil membawa sebuket bunga. Namun ketika majalah Woman’s Day menggunakan foto itu di halaman depan, istri Pangeran William ini terlihat sangat berbeda.

Image source: eonline.com

Majalah itu tidak hanya menerangkan mata wanita berusia 33 tahun ini, namun juga memberikan bibirnya warna lipstik baru meski ia memakai tampilan yang natural ketika menghadiri acara ini. Majalah ini juga menambahkan kilau berlian di anting Kate.

Ini bukan kali pertama foto Kate diedit oleh majalah. Marie Claire Afrika Selatan pernah mengedit kepala dan tangan pemilik nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton ini ke tubuh seorang model fashion, seolah-olah Kate berpose untuk majalah ini.

Image source: eonline.com

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Tentu saja Kate tidak pernah berpose untuk sampul majalah ini, tapi Marie Claire Afrika Selatan mengungkapkan bahwa motivasi di balik sampul ini adalah merupakan sebuah bentuk dedikasi untuk Kate.

“Kami sangat terinspirasi dari pernikahan ala negeri dongengnya dan kehidupannya sebagai putri di zaman modern, dan ini jadi alasan mengapa kami memilih Kate tampil sebagai bintang sampul di edisi Agustus,” ungkap editor majalah kepada The Telegraph.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)