SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kurang Cantik, Majalah Australia Photoshop Wajah Kate Middleton?

Selasa, 27 Januari 2015 20:19 by nessamantha | 2895 hits
Dianggap Kurang Cantik, Majalah Australia Photoshop Wajah Kate Middleton?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kate Middleton adalah salah satu wanita yang dianggap paling sempurna di muka Bumi ini. Namun sepertinya sebuah majalah di Australia memutuskan kalau ibu Pangeran George ini kurang sempurna dan mengedit wajah Kate ketika menggunakan wajahnya sebagai sampul majalah.

Ketika muncul di hadapan publik di Kensington Leisure Center, London minggu lalu, Duchess of Cambridge yang sedang hamil ini terlihat cantik dengan coat warna baby blue yang digunakannya, sambil membawa sebuket bunga. Namun ketika majalah Woman’s Day menggunakan foto itu di halaman depan, istri Pangeran William ini terlihat sangat berbeda.

Image source: eonline.com

Majalah itu tidak hanya menerangkan mata wanita berusia 33 tahun ini, namun juga memberikan bibirnya warna lipstik baru meski ia memakai tampilan yang natural ketika menghadiri acara ini. Majalah ini juga menambahkan kilau berlian di anting Kate.

Ini bukan kali pertama foto Kate diedit oleh majalah. Marie Claire Afrika Selatan pernah mengedit kepala dan tangan pemilik nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton ini ke tubuh seorang model fashion, seolah-olah Kate berpose untuk majalah ini.

Image source: eonline.com

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

Tentu saja Kate tidak pernah berpose untuk sampul majalah ini, tapi Marie Claire Afrika Selatan mengungkapkan bahwa motivasi di balik sampul ini adalah merupakan sebuah bentuk dedikasi untuk Kate.

“Kami sangat terinspirasi dari pernikahan ala negeri dongengnya dan kehidupannya sebagai putri di zaman modern, dan ini jadi alasan mengapa kami memilih Kate tampil sebagai bintang sampul di edisi Agustus,” ungkap editor majalah kepada The Telegraph.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)