home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Emma Watson Perankan Belle Untuk ‘Beauty & the Beast’

Selasa, 27 Januari 2015 20:58 by pearl | 3151 hits
Wah, Emma Watson Perankan Belle Untuk ‘Beauty & the Beast’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktris alumni ‘Hogwarts’ yang satu ini kembali menambahkan satu proyek baru yang cemerlang dalam daftar pekerjaannya tahun ini.

Disney telah memutuskan untuk memberikan kisah ‘Beauty and the Beast’ versi live action nya dan Watson terpilih perankan putri Belle yang ada dalam cerita tersebut. Dilansir Aceshowbiz, Watson sendiri yang mengumumkan berita bahagia tersebut lewat akun facebook resminya pada Senin (26/1).

image source: facebook

“Akhirnya aku dapat memberitahukan pada kalian semua kalau aku akan perankan Belle dalam live action Disney ‘Beauty and the Beast! Film ini merupakan bagian dari hidupku selagi aku tumbuh dewasa, rasanya tak percaya kalau aku bisa berdansa dengan lagu ‘Be Our Guest’ dan menyanyi ‘Something There’,” tulisnya.

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

‘Beauty and the Beast’ akan ditangani oleh sutradara Bill Condon, yang sebelumnya telah mengerjakan ‘Dreamgirls’ dan ‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part. 1’ .  Tahun ini Disney juga akan merilis versi live action lainnya dari salah satu dongeng terpopuler mereka yaitu ‘Cinderella’.

Sementara itu, tahun ini Watson akan merilis film terbaru bergenre drama politik mengenai pasangan suami istri ditengah-tengah  persekutuan di Chili tahun 1973 berjudul ‘Colonia’.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)