SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dituduh Curi Jam Tangan Rolex Milik Naya Rivera 'Glee', Ini Kata Big Sean

Rabu, 28 Januari 2015 12:27 by nessamantha | 1993 hits
Sempat Dituduh Curi Jam Tangan Rolex Milik Naya Rivera 'Glee', Ini Kata Big Sean
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Naya Rivera dan Big Sean menjadi sangat serius dalam waktu yang sangat cepat, namun juga berakhir dalam kondisi yang kurang menyenangkan dalam waktu yang sangat cepat pula.

Bertemu di Twitter, pemeran Santana Lopez dalam serial Glee dan rapper ini mulai berpacaran Februari 2013. Delapan bulan setelah berpacaran, Sean melamar Naya pada Oktober 2013. Rumor mengenai pernikahan mereka mulai sering terdengar, namun pada April 2014 mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Setelah membatalkan pernikahan, mantan pasangan ini mulai membenci satu sama lain di hadapan publik dan menggunakan sosial media, musik, serta forum apapun yang bisa mereka temui untuk menjelek-jelekkan satu sama lain.

Naya bahkan sempat menuduh mantan tunangannya ini mencuri jam tangan Rolex yang harganya sangat mahal darinya.

“@bigsean mencuri rolex dari rumah seorang wanita sekarang. Mungkin karena aku berada di Glee dan menghasilkan lebih banyak uang,” tulis Naya di Twitter-nya @NayaRivera pada saat itu. Tidak lama, ia menghapus tweet tersebut.

Meski Naya menikah dengan aktor Ryan Dorsey tiga bulan kemudian, kebencian mereka akan satu sama lain berlanjut, terutama ketika Sean merilis lagu ‘I Don’t F--k With You’, yang dikabarkan bercerita mengenai Naya.

Baca juga: Pesan Patah Hati Hingga Janji Manis Musisi Mancanegara untuk Penonton We The Fest 2017

Namun di edisi Februari majalah Complex, rapper yang sekarang berpacaran dengan Ariana Grande ini menjelaskan mengenai tuduhan Naya yang dilontarkan kepadanya itu.

“Pertama-tama, untuk apa aku harus mencuri sebuah Rolex?” katanya. “Kedua, semua Rolex yang aku miliki, aku memiliki bonnya, dokumennya, dan juga sertifikat keasliannya. Aku tidak akan pernah mencuri Rolex dari siapapun.” Ia menambahkan, “Kamu lihat tweet [Naya] dihapus sekitar 20 detik kemudian.”

Sean memilih untuk tidak berkomentar tentang rumor mengenai kecemburuan dan perilaku Naya yang terlalu mengontrol hubungan mereka, namun ia mengungkapkan alasan mengapa hubungan mereka berakhir.

Menurut Sean, mereka mulai bertengkar sangat sering. Namun ia menambahkan bahwa ia “tidak terkejut” dengan tuduhan Naya itu. “Aku merasa itu adalah drama yang tidak penting karena itu tidak benar. Aku tidak terkejut dengan hal itu,” ungkapnya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)