home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Big Bang dan iKON, Yang Hyun Suk Tunda Comeback Jinusean?

Rabu, 28 Januari 2015 16:24 by citra09 | 2995 hits
Demi Big Bang dan iKON, Yang Hyun Suk Tunda Comeback Jinusean?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 sepertinya akan kembali tahun yang cukup sibuk bagi CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Pasalnya, tak hanya Big Bang dan iKON, duo legendaris asuhan YG Entertainment, Jinusean juga diperkirakan akan comeback di tahun ini.

Yap, untuk pertama kalinya setelah 11 tahun, Jinusean dikabarkan akan comeback di tahun ini karena banyaknya permintaan fans. Hal ini diungkapkan Yang Hyun Suk dalam sebuah wawancara. “Sean datang padaku dan berbicara tentang merilis lagu baru,” tutur Yang Hyun Suk.

“Saat itu, aku mengatakan padanya bahwa akan sulit karena tahun 2015 ini akan ada banyak comeback untuk artis YG Entertainment lainnya,” lanjutnya lagi. Yang Hyun Suk kemudian mengungkapkan bahwa debut iKON dan comeback Big Bang lah yang jadi prioritasnya saat ini.

“Aku akan menepati janjiku pada fans. Pembicaraan mengenai comeback Jinusean memang sudah beredar luas, dan aku tentu menanggapi hal itu dengan positif. Namun, album baru Big Bang an debut iKON lebih penting bagiku,” pungkasnya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sang CEO juga yakin bahwa comeback Jinusean pasti akan menambah antusiasme fans, apalagi setelah keduanya muncul dalam episode spesial artis 90-an di program MBC ‘Infinity Challenge’ beberapa waktu lalu.

“Setelah episode spesial tersebut tayang, Jinu bersama Sean menghampiriku untuk meminta rils lagu baru. Setelah aku sadari, Jinusean adalah penyanyi YG Entertainment pertama yang sukses, dan banyak fans yang menantikan lagu tersebut. Namun album dengan lagu yang banyak mungkin akan sulit, sehingga sebuah single saja mungkin bisa dilakukan,” ungkapnya. Wah, kita tunggu saja ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)