home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Trailer Perdana Film Reboot ‘The Fantastic Four’!

Rabu, 28 Januari 2015 16:42 by pearl | 1819 hits
Yuk Intip Trailer Perdana Film Reboot ‘The Fantastic Four’!
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Film reboot dari Fantastic Four dengan sejumlah pemain-pemain barunya seperti Miles Teler, Kate Mara, Michael B. Jordan dan Jamie Bell akhirnya merilis trailer perdana mereka.

Sehari sebelum dirilisnya trailer tersebut secara online, foto perdana cuplikan dibalik layar yang memperlihatkan Michael B. Jordan dan Simon Kinberg berbincang juga ikut dirilis. Sampai menjelang perilisan tersebut, plot dari ‘The Fantastic Four’ masih sangat dirahasiakan.


Image source: Aceshowbiz

Kinberg yang juga mengerjakan skrip ‘X-Men: Days of Future Past’ ini mendeskripsikan film sebagai cerita awal bagaiamana empat superhero ini bergabung menjadi tim solid superhero yang dikenal sekarang.

Berbagai kejadian mengagumkan dengan efek super canggih yang diperlihatkan Fox dalam trailer ‘The Fantastic Four’ membuat penggemar semakin tak sabar melihat kisah baru dari para superhero ini.

Dilansir Aceshowbiz, film ini menceritakan bagaimana empat orang pemuda yang terlibat dalam ekspedisi teleportasi terjembab dalam dunia lain yang sangat berbahaya sehingga membuat mereka mendapatkan kekuatan-kekuatan super baru.

Mereka harus bersatu untuk menyelamatkan bumi dari kejahatan Doctor Doom, seorang teman yang berubah menjadi musuh besarnya. ‘The Fantastic Four’ akan mulai tayang musim panas 2015 ini.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)