home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Panggung Piala Oscars, Ini Penampilan Spesial yang Akan Dibawakan Adam Levine

Rabu, 28 Januari 2015 17:32 by citra09 | 1770 hits
Debut di Panggung Piala Oscars, Ini Penampilan Spesial yang Akan Dibawakan Adam Levine
Image source: The Voice

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan perfilman Hollywood bertajuk ‘Academy Awards 2015’ atau piala Oscars yang ke-87 siap untuk kembali digelar pada 22 Februari mendatang. Para aktor hingga musisi papan atas pun siap menghadiri ajang ini, salah satunya adalah vokalis tampan Maroon 5, Adam Levine.

Yap, pentolan Maroon 5 ini akhirnya dikonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan yang akan digelar di Dolby Theatre, Hollywood & Highland Center di Hollywood, yang sekaligus merupakan debut perdananya di atas panggung piala Oscars pada 22 Februari.

Dalam panggung megah tersebut, Adam Levine akan membawakan lagu berjudul ‘Lost Stars’, yang merupakan soundtrack dari film yang dibintanginya berjudul ‘Begin Again’.  Hal ini diungkapkan langsung oleh dua produser piala Oscars, Neil Meron dan Craig Zadan.

“Adam Levine adalah musisi yang luar biasa. Kami sangat senang bisa membuat penampilan debutnya di atas panggug Oscars tahun ini,” tutur keduanya, seperti dikutip dari AceShowBiz.

Baca juga: Lady Gaga Berlatih Keras Selama 6 Bulan Hanya Untuk Tampil di Oscars 2015

Tak hanya sang produser, Adam Levine yang kini aktif sebagai mentor di ‘The Voice’ ini pun mengungkapkan rasa antusiasnya lewat akun Twitter. “Jadi... aku akan bernyanyi di #OSCARS!!! Apaa?! Terima kasih!” tulis Adam Levine sambil menyebutkan akun resmi Oscars.

‘Lost Stars’ menjadi salah satu lagu soundtrack yang masuk dalam daftar nominasi untuk kategori ‘Best Original Song’, bersama dengan lagu ‘The Lonely Island’ untuk soundtrack film ‘The Lego Movie’, ‘Grateful’ untuk soundtrack film ‘Beyond the Lights’, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)