home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Genap Dua Tahun, North West Sudah Punya Pacar?

Rabu, 28 Januari 2015 20:42 by nessamantha | 2447 hits
Belum Genap Dua Tahun, North West Sudah Punya Pacar?
Image source: sugarscape.

DREAMERSRADIO.COM - North West sudah menjadi sorotan media bahkan sejak ia masih berada dalam kandungan ibunya. Bertumbuh besar, putri kecil Kim Kardashian dan Kanye West ini ikut mencuri perhatian dengan selera fashion-nya. Kini, dikabarkan Nori telah memiliki pacar! Siapakah dia?

Dia adalah Future. Putra dari penyanyi Ciara ini memang sering bermain bersama dengan North. Menurut Ciara, putranya dan North tampak menikmati kehadiran teman mereka itu.

Image source: eonline.com

“Mereka memiliki waktu yang menyenangkan bersama-sama,” ungkap Ciara ketika ditemui oleh E! Online saat menghadiri The Daily Front Row Fashion Los Angeles Awards. “Aku hanya ingin memastikan bahwa ia adalah seorang gentleman dan bertingkah baik untuk wanita.”

Meski putranya baru berusia 8 bulan, namun Ciara mengungkapkan bahwa Future dan Nori bisa menjadi sahabat dekat. Bahkan keduanya terlihat sangat lucu ketika mereka bermain bersama.

Baca juga: Kanye West 'Marahi' Kim Kadarshian Karena Biarkan North Memakai Make-Up di Usia Dini

“North dan Future sangat menggemaskan ketika mereka bersama,” ujar Ciara. “Kami memliki banyak foto North dan Future yang sangat lucu.”

Kim dan Ciara sendiri memang diketahui berteman dekat. Desember lalu, ketika merayakan ulang tahun keponakannya, Mason, Kim mengajak keponakannya itu dan juga adiknya, Penelope, serta beberapa temannya termasuk Ciara dan juga Future.

 

This was an adventure! Try getting 5 kids to look and smile #DisneyOnIce

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Melihat kedekatan ibu mereka, bukan tidak mungkin jika North dan Future bisa menjadi teman dekat sejak usia belia. Siapa tahu North dan Future bisa berpacaran di masa depan ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)