home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungshin CNBLUE Siap Bintangi Drama Spesial Lunar New Year di KBS

Rabu, 28 Januari 2015 18:56 by pearl | 2036 hits
Jungshin CNBLUE Siap Bintangi Drama Spesial Lunar New Year di KBS
Image source: mwave.inter

DREAMERSRADIO.COM - Bassist dari band flower boy CN Blue yang satu ini semakin mantap melangkahkan kakinya di dunia akting. Baru-baru ini, Jungshin dikabarkan telah terpilih untuk bermain dalam drama spesial KBS berjudul ‘Thank You, Son’.

Drama spesial yang akan tayang sebanyak dua episode ini akan menjadi drama kelima yang dibintangi cowok jangkung tersebut selama tiga tahun belakangan ini.

Thank You, Son’ merupakan rangkaian dari penayangan program spesial untuk merayakan pergantian tahun kalender Cina dibulan Februari mendatang. Tentunya dengan mengangkat tema keluarga maka banyak orang akan menikmatinya.

Baca juga: Minhyuk dan Jungshin CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer!

Dilansir Mwave, Jungshin dan aktor Ahn Jae Min (You’re My Only Love) berakting sebagai para pelajar yang berulang kali gagal lulus tes perguruan tinggi. Drama ini juga menceritakan bagaimana keadaan keluarga mereka ditengah-tengah kesulitan yang dihadapi, juga mengenai bagaimana  tekanan dari keserakahan para orang tua untuk anaknya dapat merubah keluarga mereka.

Para aktor dan aktris kondang Korea juga ikut tampil dalam drama ini seperti Kim Jin Young, Lee Dae Yeon, Yoon Yoo Seon, Choi Jin Ho dan Lee Ah Hyun.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)