SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Ungkap Penyesalannya Pernah Debut Sebagai Idola K-Pop?

Rabu, 28 Januari 2015 19:02 by citra09 | 8203 hits
Luhan Ungkap Penyesalannya Pernah Debut Sebagai Idola K-Pop?
Image source: ELLE China

DREAMERSRADIO.COM - Meski proses gugatan hukum melawan SM Entertainment masih belum berakhir, namun bisa dikatakan bahwa Luhan kini tak lagi menjadi bagian dari boy group EXO. Ia pun kini aktif menjalani promosi sebagai artis solo di industri hiburan Cina.

Meski namanya dibesarkan lewat debutnya sebagai member EXO, namun Luhan baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengubah jalan hidupnya jika bisa kembali lagi ke usia 20 tahun, di mana saat itu ia direkrut oleh SM Entertainment.

“Jika aku bisa kembali ke saat di mana usiaku 20 tahun, aku mungkin akan memilih jalan hidup yang lain. Mungkin aku tak akan memilih karirku sebagai seorang idola,” tutur Luhan dalam wawancara bersama ELLE Magazine.

Luhan yang baru saja membintangi film perdananya berjudul ‘Twenties Once Again’ ini pun ternyata lebih memilih menjadi seorang pemain sepak bola, dengan menuturkan, “Mungkin aku akan memilih karir sebagai seorang pemain sepak bola.”

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Seperti yang diketahui, di tahun 2010, Luhan direkrut SM Entertainment setelah sang manajer casting tak sengaja melihat Luhan yang sedang berjalan di daerah Myeongdong, Seoul. Luhan pun akhirnya lulus audisi dan menjalani training, sebelum akhirnya debut bersama EXO.

Namun akhirnya, Luhan pun memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai member EXO dengan mengajukan gugatan pembatalan kontrak terhadap SM Entertainment. Hingga kini, proses hukum antara keduanya masih berlanjut.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)