home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Ungkap Penyesalannya Pernah Debut Sebagai Idola K-Pop?

Rabu, 28 Januari 2015 19:02 by citra09 | 8409 hits
Luhan Ungkap Penyesalannya Pernah Debut Sebagai Idola K-Pop?
Image source: ELLE China

DREAMERSRADIO.COM - Meski proses gugatan hukum melawan SM Entertainment masih belum berakhir, namun bisa dikatakan bahwa Luhan kini tak lagi menjadi bagian dari boy group EXO. Ia pun kini aktif menjalani promosi sebagai artis solo di industri hiburan Cina.

Meski namanya dibesarkan lewat debutnya sebagai member EXO, namun Luhan baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengubah jalan hidupnya jika bisa kembali lagi ke usia 20 tahun, di mana saat itu ia direkrut oleh SM Entertainment.

“Jika aku bisa kembali ke saat di mana usiaku 20 tahun, aku mungkin akan memilih jalan hidup yang lain. Mungkin aku tak akan memilih karirku sebagai seorang idola,” tutur Luhan dalam wawancara bersama ELLE Magazine.

Luhan yang baru saja membintangi film perdananya berjudul ‘Twenties Once Again’ ini pun ternyata lebih memilih menjadi seorang pemain sepak bola, dengan menuturkan, “Mungkin aku akan memilih karir sebagai seorang pemain sepak bola.”

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Seperti yang diketahui, di tahun 2010, Luhan direkrut SM Entertainment setelah sang manajer casting tak sengaja melihat Luhan yang sedang berjalan di daerah Myeongdong, Seoul. Luhan pun akhirnya lulus audisi dan menjalani training, sebelum akhirnya debut bersama EXO.

Namun akhirnya, Luhan pun memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai member EXO dengan mengajukan gugatan pembatalan kontrak terhadap SM Entertainment. Hingga kini, proses hukum antara keduanya masih berlanjut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)