SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Cemarkan Nama Baik, Clara Dituntut Oleh Produk yang Dibintanginya!

Rabu, 28 Januari 2015 18:55 by ningcil | 3892 hits
Dianggap Cemarkan Nama Baik, Clara Dituntut Oleh Produk yang Dibintanginya!
Image source: Harper'

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya kontroversi yang melibatkan Clara dan agensinya belakangan ini terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh sang CEO agensinya membuat beberapa perusahaan yang menjadikan dirinya sebagai model pun merasa dirugikan.

Clara yang namanya kian terkenal di dunia hiburan Korea dengan imagenya yang sexy ini belakangan banyak didapuk sebagai model dari beberapa produk. Akan tetapi dengan adanya kontroversi yang melibatkan dirinya, pihak perusahaan pun memutuskan untuk tak lagi menjadikan Clara sebagai model mereka.

Bahkan piha perusahaan pun kabarnya tengah menyiapkan langkah hukum untuk menuntut Clara atas perusakan nama baik produk yang ia bintangi karena memainkan media dengan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada CEO agensinya, Polaris Entertainment.

Baca juga: Pasca Skandal Dengan Agensinya, Clara Siap Akting Lagi di Drama 'Entourage'!

Seorang sumber mengatakan Donga.com, “Kami telah menandatangani kontrak dengan Clara Desember tahun lalu dan sesuatu seperti ini terjadi hanya sebulan setelah kontrak dimulai, sehingga kami terkejut. Kami sedang melakukan diskusi internal yang serius akan masalah ini.”

Merasa kecewa dengan sosok Clara yang dinilai tak bisa bertanggung jawab atas image produk yang dibintanginya, pihak perusahaan pun berniat untuk membatalkan kontrak meski masa berlakunya belum habis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)