home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shoo Eks S.E.S dan Kembar Rahee dan Rayool Akan Hadi di Variety Show ‘Oh My Baby’

Kamis, 29 Januari 2015 09:25 by pearl | 4963 hits
Shoo Eks S.E.S dan Kembar Rahee dan Rayool Akan Hadi di Variety Show ‘Oh My Baby’
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Rindu dengan putra dan putri imut dari Shoo? Shoo sebagai mantan idola k-pop top yang sekarang sudah menjadi ibu dari tiga orang anak ini akan segera bergabung dalam variety show terbaru yaitu ‘Oh My Baby’.

Keluarga Shoo akan bergabung dalam program variety keluarga tersebut menggantikan Kim Jung Min dan keluarganya yang baru saja mengundurkan diri.

Dilansir oleh Mwave, Kim Jung Min merasa Dam Yool, putranya yang paling kecil masih begitu kecil untuk tampil didepan kamera sesering itu.

Beberapa kali Dam Yool dibawanya bertemu dengan para selebritis Korea lainnya seperti A-pink dan Secret. Untuk sekaang ia memutuskan mundur dan mengungkapkan keinginannya untuk kembali bergabung jika Dam Yool sudah sedikit lebih besar.


Image source: MWave

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Dengan begitu, Shoo dan keluarganya yang mengisi kekosongan akan memperlihatkan kegiatan sehari-hari mereka. Mulai dari menjaga Yoo yang berumur lima tahun hingga putri kembarnya Rahee dan Rayool yang masih berusia 2 tahun.

Sebelumnya penampilan Rahee dan Rayool dalam SBS ‘Roommate’ telah menarik banyak perhatian sampai-sampai mereka menjebol rekor ratingnya tertingginya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)