SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Kemenangan, Obama Bergoyang Gangnam Style

Jumat, 09 November 2012 15:03 by miko | 2082 hits
Rayakan Kemenangan, Obama Bergoyang Gangnam Style
soompi.com

Siapa sangka kalau Gangnam Style mampu membuat kepala negara Amerika, Barack Obama yang sukses memenangi pemilu kali ini bergoyang. Di depan gedung putih, Barack Obama pun menarikan koreografer dari lagu Gangnam Style milik Psy.

Menurut beberapa sumber, sebelumnya Obama pernah menjanjikan kepada publik untuk melakukan tarian Gangnam Style jika dirinya terpilih kembali menjadi Presiden Amerika Serikat untuk kedua kalinya.

Hal ini terungkap dalam sebuah interview radio pada Selasa (6/11) lalu di New Hampshire. Saat itu Obama mendapat pertanyaan apakah dirinya dan sang istri, Michelle pernah terkena demam lagu yang dilantunkan oleh PSY itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Mendengar pertanyaan tersebut, Obama serasa malu-malu gimana gitu. Dirinya pun menjawab dengan nada yang agak pelan, namun pasti terkait keinginannya untuk melakukan tarian Gangnam Style.

“Aku sudah melihat MV itu untuk pertama kali. Aku rasa, aku bisa melakukan horse dance Gangnam Style. Namun aku tidak yakin bagaimana aku melakukannya di depan umum, mungkin aku hanya akan melakukannya secara pribadi dengan Michelle,” seperti dilansir Soompi.

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)