home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Kemenangan, Obama Bergoyang Gangnam Style

Jumat, 09 November 2012 15:03 by miko | 2153 hits
Rayakan Kemenangan, Obama Bergoyang Gangnam Style
soompi.com

Siapa sangka kalau Gangnam Style mampu membuat kepala negara Amerika, Barack Obama yang sukses memenangi pemilu kali ini bergoyang. Di depan gedung putih, Barack Obama pun menarikan koreografer dari lagu Gangnam Style milik Psy.

Menurut beberapa sumber, sebelumnya Obama pernah menjanjikan kepada publik untuk melakukan tarian Gangnam Style jika dirinya terpilih kembali menjadi Presiden Amerika Serikat untuk kedua kalinya.

Hal ini terungkap dalam sebuah interview radio pada Selasa (6/11) lalu di New Hampshire. Saat itu Obama mendapat pertanyaan apakah dirinya dan sang istri, Michelle pernah terkena demam lagu yang dilantunkan oleh PSY itu.

Baca juga: akmu

Mendengar pertanyaan tersebut, Obama serasa malu-malu gimana gitu. Dirinya pun menjawab dengan nada yang agak pelan, namun pasti terkait keinginannya untuk melakukan tarian Gangnam Style.

“Aku sudah melihat MV itu untuk pertama kali. Aku rasa, aku bisa melakukan horse dance Gangnam Style. Namun aku tidak yakin bagaimana aku melakukannya di depan umum, mungkin aku hanya akan melakukannya secara pribadi dengan Michelle,” seperti dilansir Soompi.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)