SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Fassbender Siap Perankan Steve Jobs Untuk Biopik Arahan Boyle

Kamis, 29 Januari 2015 16:51 by pearl | 838 hits
Michael Fassbender Siap Perankan Steve Jobs Untuk Biopik Arahan Boyle
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Universal Pictures akhirnya rilis pemeran utama biopik Steve Jobs yang tengah digarapnya. Aktor ‘X-Men: Days of Future Past’ Michael Fassbender akhirnya dikonfirmasi untuk gantikan Christian Bale sebagai penemu Apple tersebut.

Sebelumnya nama aktor Jake Gyllenhall muncul sebagai calon pengganti Bale setelah aktor ‘American Hustle’ tersebut memutuskan mundur, namun pada akhirnya perannya pun jatuh pada Fassbender.

Dilansir Digital Spy Fassbender, Seth Rogen dan Kate Winslet telah dikonfirmasi untuk membintangi biopik Steve Jobs arahan Danny Boyle tersebut. Rogen akan memerankan partner Jobs yaitu Wozniak dan Winslet sebagai ahli marketing Macintosh, Joanna Hoffman.

“Berlatar dibelakang panggung dari peluncuran tiga produk iconic dan berakhir di tahun 1998 dengan perilisan iMac, film ini akan membawa kita kebalik layar dari revolusi digital yang akan menggambarkan hubungan erat antara seorang pria cerdas dan pusat idenya,” tutur Universal Pictures mengenai gambaran dari biopik mendiang Jobs yang baru ini.

Baca juga: Founder Apple Terlihat Sebagai Ilmuwan Jenius ‘Gila’ Di Trailer Terbaru ‘Steve Jobs’

Peraih piala Academy Award Aaron Sorkin tengah mengerjakan skripnya berbasis buku biografi Steve Jobs karya Isaacson. Belum dipastikan kapan dirilis namun proses produksi akan segera mulai di San Francisco. Sekarang ini Fassbender sendiri juga tengah disibukkan dengan produksi film live action ‘Assasin Creed’ yang dirilis tahun depan.

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)