home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Fassbender Siap Perankan Steve Jobs Untuk Biopik Arahan Boyle

Kamis, 29 Januari 2015 16:51 by pearl | 943 hits
Michael Fassbender Siap Perankan Steve Jobs Untuk Biopik Arahan Boyle
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Universal Pictures akhirnya rilis pemeran utama biopik Steve Jobs yang tengah digarapnya. Aktor ‘X-Men: Days of Future Past’ Michael Fassbender akhirnya dikonfirmasi untuk gantikan Christian Bale sebagai penemu Apple tersebut.

Sebelumnya nama aktor Jake Gyllenhall muncul sebagai calon pengganti Bale setelah aktor ‘American Hustle’ tersebut memutuskan mundur, namun pada akhirnya perannya pun jatuh pada Fassbender.

Dilansir Digital Spy Fassbender, Seth Rogen dan Kate Winslet telah dikonfirmasi untuk membintangi biopik Steve Jobs arahan Danny Boyle tersebut. Rogen akan memerankan partner Jobs yaitu Wozniak dan Winslet sebagai ahli marketing Macintosh, Joanna Hoffman.

“Berlatar dibelakang panggung dari peluncuran tiga produk iconic dan berakhir di tahun 1998 dengan perilisan iMac, film ini akan membawa kita kebalik layar dari revolusi digital yang akan menggambarkan hubungan erat antara seorang pria cerdas dan pusat idenya,” tutur Universal Pictures mengenai gambaran dari biopik mendiang Jobs yang baru ini.

Baca juga: Founder Apple Terlihat Sebagai Ilmuwan Jenius ‘Gila’ Di Trailer Terbaru ‘Steve Jobs’

Peraih piala Academy Award Aaron Sorkin tengah mengerjakan skripnya berbasis buku biografi Steve Jobs karya Isaacson. Belum dipastikan kapan dirilis namun proses produksi akan segera mulai di San Francisco. Sekarang ini Fassbender sendiri juga tengah disibukkan dengan produksi film live action ‘Assasin Creed’ yang dirilis tahun depan.

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)