SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Fassbender Siap Perankan Steve Jobs Untuk Biopik Arahan Boyle

Kamis, 29 Januari 2015 16:51 by pearl | 853 hits
Michael Fassbender Siap Perankan Steve Jobs Untuk Biopik Arahan Boyle
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Universal Pictures akhirnya rilis pemeran utama biopik Steve Jobs yang tengah digarapnya. Aktor ‘X-Men: Days of Future Past’ Michael Fassbender akhirnya dikonfirmasi untuk gantikan Christian Bale sebagai penemu Apple tersebut.

Sebelumnya nama aktor Jake Gyllenhall muncul sebagai calon pengganti Bale setelah aktor ‘American Hustle’ tersebut memutuskan mundur, namun pada akhirnya perannya pun jatuh pada Fassbender.

Dilansir Digital Spy Fassbender, Seth Rogen dan Kate Winslet telah dikonfirmasi untuk membintangi biopik Steve Jobs arahan Danny Boyle tersebut. Rogen akan memerankan partner Jobs yaitu Wozniak dan Winslet sebagai ahli marketing Macintosh, Joanna Hoffman.

“Berlatar dibelakang panggung dari peluncuran tiga produk iconic dan berakhir di tahun 1998 dengan perilisan iMac, film ini akan membawa kita kebalik layar dari revolusi digital yang akan menggambarkan hubungan erat antara seorang pria cerdas dan pusat idenya,” tutur Universal Pictures mengenai gambaran dari biopik mendiang Jobs yang baru ini.

Baca juga: Founder Apple Terlihat Sebagai Ilmuwan Jenius ‘Gila’ Di Trailer Terbaru ‘Steve Jobs’

Peraih piala Academy Award Aaron Sorkin tengah mengerjakan skripnya berbasis buku biografi Steve Jobs karya Isaacson. Belum dipastikan kapan dirilis namun proses produksi akan segera mulai di San Francisco. Sekarang ini Fassbender sendiri juga tengah disibukkan dengan produksi film live action ‘Assasin Creed’ yang dirilis tahun depan.

(prl)

 

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)