SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Resmi Hak Patenkan Beberapa Lirik di Album Barunya Agar Tak Dicuri!

Kamis, 29 Januari 2015 18:50 by citra09 | 1847 hits
Taylor Swift Resmi Hak Patenkan Beberapa Lirik di Album Barunya Agar Tak Dicuri!
Image source: InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi cantik Taylor Swift telah mengumumkan bahwa lirik yang berbunyi ‘This Sick Beat’ dari single hitsnya yang berjudul ‘Shake It Off’, kini telah secara resmi menjadi miliknya. Penyanyi asal Nashville ini dikabarkan telah resmi mendaftarkan hak paten atas kata-kata tersebut menjadi miliknya.

Tak hanya itu, Taylor Swift juga telah mematenkan frasa atau kata-kata lain dalam liriknya yang cukup memorable dalam album ‘1989’, seperti ‘Cause We Never Go Out of Style’, ‘Party It Like It’s 1989’, ‘Nice to Meet You. Where You Been?’, dan ‘Could Show You Incredible Things’.

Berdasarkan data legal dalam Vox and the American, Justia, Swift kini melarang orang lain menggunakan kata-kata tersebut tanpa persetujuannya, mulai dari penggunaan untuk desain t-shirt, tato, stiker, dan produk cetak lainnya yang dipublikasikan.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

 Hal ini dilakukan Swift pada sehari setelah akun sosial medianya sempat dihack. Melalui akun Taylor Swift, sang hackers diketahui mengirimkan postingan kepada 51 juta followers Taylor Swift untuk mem-follow akun Twitter orang lain.

“Twitter kini tengah menghapus postingan dari hacker dan mengunci akunku sampai mereka mencari tahu bagaimana ini bisa terjadi dan memberikanku password yang baru,” tulis Taylor Swift dalam akum Tumblrnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)