home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama di Hong Kong, Jessica Jung Tak Mau Ketemu Yuri SNSD?

Kamis, 29 Januari 2015 16:11 by ningcil | 8664 hits
Sama-sama di Hong Kong, Jessica Jung Tak Mau Ketemu Yuri SNSD?
Image source: blog.zing.v

DREAMERSRADIO.COM - Walau masih bernaung sebagai artis SM Entertainment, namun sejak tak resmi keluar dari SNSD Jessica Jung memang tak pernah terlihat bersama teman-teman dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Lalu apa jawaban Jessica saat ditanya apakah ia ingin bertemu dengan Yuri SNSD?

Jessica yang baru saja melakukan wawancara di Hong Kong pun ditanyai oleh awak media mengenai beberapa orang terdekatnya seperti Yuri dan Tyler Kwon.

Yuri yang disaat bersamaan juga sedang berada di Hong Kong untuk menghadiri  ‘iiJin Fall/Winter 2015 Fashion Show’ ini pun membuat para wartawan penasaran apakah Jessica berniat untuk bertemu dengan teman mantan satu membernya tersebut.

“Oh, aku tak tahu tentang hal itu, tapi apa betul ia di Hong Kong?”, tanya pemilik lini fashion BLANC ECLARE tersebut saat diberitahu bahwa Yuri juga sedang di Hong Kong. Ditanya apakah ia berniat untuk bertemu dengan Yuri, Jessica menjawab, “Aku tak tahu, sepertinya tidak,” seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dalam wawancara tersebut Jessica juga mengatakan keinginannya untuk bermain sebagai kekasih aktor Nicholas Tse dalam sebuah film, yang membuat para wartawan bertanya apakah Tyler Kwon cemburu dengan hal tersebut.

Jessica pun menghindari pertanyaan tersebut dengan menjawab, “Mungkin kamu yang cemburu?” Sejak tak lagi menjadi member SNSD, kini Jessica tengah disibukkan dengan bisnis fashion serta menghadiri berbagai macam acara baik di Korea maupun Hong Kong atau Cina.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)